Sepak Bola Muna Libas Kolaka 2-0

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 25 November 2022
0 dilihat
Sepak Bola Muna Libas Kolaka 2-0
Tim sepak bola Muna berhasil menumbangkan Kolaka dengan skor 2-0. Foto: Ist.

" Cabang olahraga (cabor) Muna kembali menang dalam babak pertandingan penyisihan di Porprov XIV Sulawesi Tenggara "

MUNA, TELISIK.ID - Cabang olahraga (cabor) Muna kembali menang dalam babak pertandingan penyisihan di Porprov XIV Sulawesi Tenggara.

Jumat (25/11/2022), tim asuhan Jud itu berhasil melibas tim sepak bola Kabupaten Kolaka dengan skor 2-0. Pada pertandingan pertama, Muna juga berhasil menaklukan tuan rumah Buton dengan skor 3-1.

"Alhamdulillah, kita menang untuk kedua kalinya," kata Bung Pino, Assiten Pelatih Sepak Bola Muna.

Baca Juga: Atlet Dayung Putri Muna Barat Raih Perunggu di Porprov

Gawang Kolaka berhasil dibobol oleh pemain dengan nomor punggung 11 atas nama Doni di babak kedua. Gempuran serangan terus dilakukan tim Muna dan pada akhirnya berhasil menambah skor menjadi 2-0 lewat kaki Doni. Hingga menit terakhir babak kedua, Muna tetap mempertahankan posisi skor-2-0.

Baca Juga: Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Prima di Usia 37 Tahun

Kini, pesepakbola Bumi Sowite sedang mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Kabupaten Konawe Selatan pada Minggu 27 November 2022.

Sementara itu, Bupati Muna, LM Rusman Emba tidak meragukan kemampuan para atletnya. Atlet-atlet Muna adalah petarung. Di mana, setiap kejuaraan selalu menjadi juara..

"Kita harus berhasil mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Muna di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang Porprov ini,” pesannya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga