Sudah Bayar Puluhan Juta Rupiah Calon Jemaah Umroh Ini Tak Kunjung Berangkat

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 25 November 2022
0 dilihat
Sudah Bayar Puluhan Juta Rupiah Calon Jemaah Umroh Ini Tak Kunjung Berangkat
Puluhan calon jamaah umroh mendatangi kantor pusat travel PT Arahman Wisata Mandiri Kendari untuk meminta kejelasan keberangkatan. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Karena beberapakali diundur, puluhan calon jemaah umroh terancam batal diberangkatkan ke tanah suci. Akibatnya, mereka mendatangi kantor pusat pelayanan umroh Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Karena beberapakali diundur, puluhan calon jemaah umroh terancam batal diberangkatkan ke tanah suci. Akibatnya, mereka mendatangi kantor pusat pelayanan umroh Kota Kendari.

Sejak Jumat (25/11/2022) pagi tadi, mereka sudah berkumpul kantor pusat Trafel PT Rahman Wisata Mandiri pelayanan umroh di Jalan Saosao Kelurahan Bende Kecamata Kadia Kota Kendari.

Dari keterangan salah seorang calon jelmaah yang berasal dari Kabupaten Konawe Utara, Ilham mengaku, sejak pagi hari mereka sudah mendatangi kantor travel tersebut guna menanyakan kepastian pemberangkatan. Itu dikarenakan, sudah tiga kali dijanjikan untuk berangkat ke tanah suci, namun belum juga diberangkatkan.

Baca Juga: Menumbuhkan Jiwa Ekonomi Kreatif Melalui Interpreneur's Day

Baca Juga: Dua Remaja Kedapatan Bawa Busur dan Badik Langsung Dibekuk Polisi

"Makanya kami semua para jemaah  mendatangi kantornya, tapi direkturnya tidak berada di tempat," Ilham yang hingga malam hari masih berada di travel tersebut.

Selain itu, Ibu Fatma Sari juga salah seorang calon jelaah yang berasal dari Kota Kendari mengaku, ia dan suaminya telah menyetor uang sebesar Rp 66.800.000.

"Saya tidak mau tau, pokoknya saya harus diberangkatkan, karena kami semua sudah membayar lunas," cetus Fatma Sari.

Puluhan calon jemaah umroh tersebut diketahui mendatangi kantor travel sejak pagi hingga pukul 22.15 Wita, karena kembali dijanjikan akan diselesaikan pada Senin, 28 November 2022 oleh Komisaris PT Arahman Wisata Mandiri, para jemaah pun membubarkan diri. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga