Wanita Cantik yang Ditangkap karena Narkoba Ternyata Masih Pelajar

Ones Lawolo, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
0 dilihat
Wanita Cantik yang Ditangkap karena Narkoba Ternyata Masih Pelajar
Tersangka NSL (kiri) dan ERT dari Bapas Sumut di Polsek Medan Area. Foto: Ist.

" Iya benar ditangkap. Dia masih pelajar di Kota Medan. Berkas penangkapan telah kita kirim ke Jaksa, jadi dia sudah tahanan Jaksa. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang remaja berparas cantik bernama NSL (16), ditangkap Tim Tekab Polsek Medan Area karena diduga mengedarkan narkoba di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Dia ditangkap di depan rumahnya bersama barang bukti pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi diterima Telisik.id, dari remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Medan itu, ditemukan barang bukti sebanyak 20 paket narkoba jenis sabu-sabu.

Baca juga: Hari Ini Habib Rizieq Kembali Jalani Sidang, Agenda Pemeriksaan Saksi

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfimasi membenarkan penangkapan pelajar SMK di Kota Medan itu. Penangkapan berdasarkan barang bukti yang ditemukan petugas.

"Iya benar ditangkap. Dia masih pelajar di Kota Medan. Berkas penangkapan telah kita kirim ke Jaksa, jadi dia sudah tahanan Jaksa," kata Faidir kepada Telisik.id, Senin (12/4/2021).

Faidir mengatakan, tersangka pada saat ditangkap ditemukan barang bukti 20 paket narkoba jenis sabu-sabu.

"Saat ditangkap, dari tersangka ditemukan barang bukti 20 paket narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan itu telah sesuai prosedur," tandasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga