3 Cara Atasi Mr P Cepat Loyo Saat Berhubungan Seks

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 14 Januari 2023
0 dilihat
3 Cara Atasi Mr P Cepat Loyo Saat Berhubungan Seks
Kondisi alat vital pria yang cepat mencapai orgasme disebut dengan ejakulasi dini, kondisi ini membuat wanita kurang mencapai kepuasan. Foto: Repro Rsud.salahluntokota.go.id

" Hubungan seks yang lama menjadi impian bagi sebagian perempuan untuk mencapai kepuasan maksimal. Sayangnya menurut beberapa penelitian, 45 persen pria punya alat vital yang hanya bertahan kurang dari tiga menit untuk mencapai orgasme, kondisi ini dinamakan sebagai ejakulasi dini "

KENDARI, TELISIK.ID - Hubungan seks yang lama menjadi impian bagi sebagian perempuan untuk mencapai kepuasan maksimal. Sayangnya menurut beberapa penelitian, 45 persen pria punya alat vital yang hanya bertahan kurang dari tiga menit untuk mencapai orgasme, kondisi ini dinamakan sebagai ejakulasi dini.

Dikutip dari Idntimes.com dan Inews.id, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk perpanjang performa Mr P di ranjang.

1. Just do it!

Sebenarnya ada cara paling mudah untuk mengatasi alat vital loyo dengan segera, yaitu dengan membiarkan klimaks terjadi dan bersiap untuk ronde kedua. Lagipula, kebanyakan orang tidak terlalu peduli dengan ejakulasi dini.

Baca Juga: 3 Tips Jitu Agar Punya Banyak Teman

Setiap pria memiliki periode refrakter sebelum akhirnya mampu ejakulasi lagi. Sementara menunggu gairah memuncak, kamu bisa menggunakan waktu itu untuk bermesraan dengan pasangan.

Selain itu, manfaat utama dari pendekatan cara ini adalah tidak adanya kecemasan yang dirasakan. Dengan mewajarkan alat vital yang kadang-kadang bisa loyo, itu bisa menjadi penerimaan untuk mengerti keadaan pasangan.

2. Jangan Merokok

Merokok adalah penyebab disfungsi ereksi jangka pendek dan jangka panjang. Michael Feloney memperingatkan dalam jangka pendek nikotin menyempitkan pembuluh darah yang Anda butuhkan untuk ereksi.

Sementara dalam jangka panjang nikotin berkontribusi pada pengerasan pembuluh darah yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Beberapa pendekatan untuk berhenti termasuk berhenti sejenak, menghindari pemicu merokok, mencoba patch atau permen karet nikotin, dan mengikuti program berhenti merokok.

Baca Juga: 4 Tips Ini Bisa Bantu Cegah KDRT

3. Coba Teknik Edging

Teknik edging disebut pula metode stop-start. Cara melakukan teknik ini adalah dengan berhubungan seks (atau masturbasi) hingga mendekati orgasme, lalu berhenti dan tenangkan diri sejenak.

Sementara penghentian dilakukan, kamu bisa melakukan aktivitas intim lain namun tahan sensasi apa pun pada penis. Kamu bisa mempraktikkannya berkali-kali sampai merasa cukup baik.

Teknik edging merupakan cara yang baik untuk memperpanjang durasi hubungan seks, sekaligus memastikan bahwa pasangan kamu juga mendapat pengalaman yang memuaskan. Bahkan, itu juga bisa menjadi cara melatih diri agar bertahan lama di ranjang. Lama-kelamaan, kamu akan bisa lebih baik menahan ejakulasi. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga