3 Jasa Tour and Travel yang Siap Temani Kamu Eksplore Keindahan Wakatobi

Nina Nurrahmah, telisik indonesia
Selasa, 06 Juli 2021
0 dilihat
3 Jasa Tour and Travel yang Siap Temani Kamu Eksplore Keindahan Wakatobi
Wisatawan bersama W.Local.Com mengeksplore Kaledupa. Foto: Ist.

" Ingin berkunjung ke Wakatobi tapi bingung karena belum mengenal kawasan ini dengan baik?. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Ingin berkunjung ke Wakatobi tapi bingung karena belum mengenal kawasan ini dengan baik? Tenang, Telisik.id sudah merangkum 3 Jasa Tour and Travel di Wakatobi yang siap menemani kamu mengeksplore keindahan Wakatobi secara utuh.

1.Wakatobi Dive Trip

Wakatobi Dive Trip adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa pariwisata khususnya jasa penyelaman dan berkantor pusat di Ibu Kota Kabupaten Wakatobi yaitu di Pulau Wangi-Wangi.

Penyedia jasa pariwisata ini menyediakan paket wisata snorkeling trip mulai Rp 2,5 juta untuk 3 hari 2 malam dan paket dive trip mulai Rp 4 juta hingga Rp 7,5 juta selama 5 hari 4 malam.

 

Wisatawan bersama Wakatobi Dive Trip. Foto: Ist.

 

“Keunggulan dari menggunakan jasa Wakatobi Dive Trip dalam mengeksplor keindahan Wakatobi adalah pastinya keramahan dalam pelayanan, friendly, ramah lingkungan, CHSE, member signing blue, diperkuat dengan SDM dive master lokal Wakatobi yang memiliki pengalaman mulai dari 6 hingga 13 tahun di perairan Wakatobi, serta dimanjain dengan hasil foto trip yang kece," ujar Office Bos Wakatobi Dive Trip, Seto Aryadi (36), Selasa (6/6/2021).

Baca juga: Suka Berwisata Alam? Ini 5 Objek Wisata di Koltim yang Wajib Anda Kunjungi

Baca juga: Tak Perlu ke Paris, Wakatobi Punya Replika Menara Eiffel dari Bambu

2. W.Lokal.Com

W.Local.Com adalah jasa tour and travel yang berlokasi di Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

W.Local.Com hadir untuk menemani liburan kamu selama di Pulau Kaledupa, Wakatobi, dengan fasilitas yang lengkap sesuai standar protokol kesehatan serta nyaman dan murah.

Bersama W.Local.Com, kamu bisa berkesempatan mengunjungi suku Bajo di Sampela, di Mantingola, dan di Lohoa, Pulau Hoga yang menjadi icon wisata Pulau Kaledupa, kemudian berkunjung ke Desa Tenun Pajam, Mangrove Tanomeha dan Mangrove Tampara, Goa Batabafi, dan Pantai Paropa.

“Untuk harga paket wisata W.Local.Com itu sebenarnya tergantung pasarnya. Kalau untuk backpacker itu mulai dari Rp 500 ribu,” ujar Anggi (21) yang merupakan owner dari W.Local.Com pada Senin (5/6/2021).

“W.Local.Com adalah 100 persen jasa lokal yang juga berkolaborasi langsung dengan pelaku-pelaku usaha wisata lokal. Sebagian dari hasil W.Lokal.Com pun disisipkan untuk kegiatan-kegiatan sosial, lingkungan, dan pendidikan serta kami selalu mengedepankan nilai-nilai kearifan lokal di Wakatobi, khususnya di Kaledupa,” ujar Ramadin Nurul Hakim (27) selaku Co-Founder dan juga tour guide selam, tour guide darat, dan designer photoshop W.Local.Com.

3. Tandiono Dive Center

Tandiono Dive Center adalah penyedia jasa tour and travel yang berlokasi di Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

Wisatawan berwisata bersama Tandiono Dive Center (Putra Tomia). Foto: Ist.

 

Tandiono Dive Center hadir sebagai layanan reservasi satu atap yang sederhana, mudah, dan terintegrasi dalam menyediakan perjalanan wisata dengan bekerjasama dengan masyarakat lokal yang terpercaya serta mendukung mereka untuk mempromosikan dan melestarikan kearifan lokal Indonesia ke wisatawan di seluruh dunia.

“Keuntungan memilih liburan bersama Tandiono Dive Center atau lebih dikenal dengan nama Putra Tomia ini adalah harganya lebih kompetitif dan terjangkau, 100 persen local tour operator, destinasi pilihan terbaik, dokumentasi tour premium, serta mudah dan reservasi pemesanan tour cepat karena sudah menggunakan metode pembayaran credit card, gopay, Kris QR Code, dan Bank Transfer,” ujar Co-Founder dan Managing Director Tandiono Dive Center, Rifqy Natalegawa (24), Selasa (6/6/2021).

Yuk, tunggu apalagi. Rencanakan liburanmu ke Wakatobi mulai dari sekarang. (A)

Reporter: Nina Nurrahmah

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga