4 Budaya Seks Suku Eskimo, Nomor 1 Bikin Tercengang

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 29 Agustus 2023
0 dilihat
4 Budaya Seks Suku Eskimo, Nomor 1 Bikin Tercengang
Pria Eskimo biasa berbagi istri dengan teman yang mereka anggap saudara. Foto: Repro Harianhaluan.com

" Tak hanya unik dari segi tempat tinggal, suku Eskimo juga punya budaya unik yang masih dilestarikan, salah satunya adalah hal seksualitas "

KENDARI, TELISIK.ID - Suku Eskimo dikenal sebagai suku yang unik karena mampu tinggal di Kutub Utara. Suku Eskimo terdiri dari sekelompok besar yang terbagi dari suku Inuit dan Yupik yang mendiami wilayah Siberia, Alaska, Kanada, dan Greenland.

Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku terkuat di dunia. Sebab merekalah satu-satunya kelompok di dunia yang bisa hidup di lingkungan yang sangat ekstrem. Faktanya, mereka masih bisa hidup dengan aman dan nyaman di suhu udara yang sangat dingin.

Tak hanya unik dari segi tempat tinggal, suku yang satu ini juga punya budaya unik yang masih dilestarikan, salah satunya adalah hal seksualitas, seperti dilansir dari Viva.co.id dan Tvonenews.com berikut ini.

1. Saudara Bisa Tiduri Istri

Jika memiliki hubungan dekat antara laki-laki di suku tersebut, mereka biasanya akan berbagai makanan, persediaan lain, hingga barang-barang lainnya yang mereka perlukan untuk bertahan hidup terutama hewan buruan mereka.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, Suku Muslim di Afrika Ini Bolehkan Wanita Seks Bebas

Namun yang unik adalah tradisi berbagi istri dengan teman yang mereka anggap “saudara”. Kadang-kadang, ketika seorang pria sedang berburu hewan, teman-temannya mungkin membantunya menemani istrinya yang kesepian.

Hal ini sudah menjadi hal yang biasa namun unik dan aneh bagi orang awam di luar Suku Eskimo.  

2. Hamil Sebelum Menikah Hal Biasa

Adat masyarakat Timur, Suku Eskimo, justru memperbolehkan seorang pria untuk hidup bersama dengan wanita yang menjadi istrinya. Mereka dapat melakukan banyak hal berbeda, termasuk seks.

Keduanya juga mungkin memiliki anak sebelum menikah dan bahkan berhubungan seks sebelum menikah. Hal itu dianggap sebagai ritual untuk membuktikan kejantanan laki-laki di Suku Eskimo.

Baca Juga: Tradisi Aneh Suku Sironi: Makan Ini untuk Maraton Seks 6 Jam

Setelah bisa membuktikan kejantanannya, pria itu bisa menikahi wanita pilihannya. Ritual itu bisa berlangsung setahun.

3. Berhubungan Secara Acak

Orang Suku Eskimo memiliki tradisi aneh yang membuat orang tersebut menjadi hebat. Tradisi aneh itu adalah ritual seks bebas dengan orang-orang yang berada dalam satu rumah igloo. Biasanya ritual diarahkan oleh suku asli setempat, dan aktivitas seksual sesekali dilakukan saat pemimpin suku mulai mematikan sumber cahaya.

4. Berhubungan Seks Sesama Jenis Itu Aib

Jika demikian, itu sama dengan budaya Timur. Ada juga orang di Suku Eskimo yang cenderung menyukai hubungan sesama jenis. Tapi mereka tidak dapat mengatakannya secara terbuka. Yang mempunyai hubungan sesama jenis dianggap sebagai rasa malu yang tak termaafkan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga