4 Pelaku Penganiyaan Dosen di Makassar Berhasil Diamankan Polisi

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Rabu, 15 Desember 2021
0 dilihat
4 Pelaku Penganiyaan Dosen di Makassar Berhasil Diamankan Polisi
Screenshot video pengendara motor aniyaya dosen. Foto: Ist.

" Polsek Tallo berhasil menangkap empat pengantar jenazah yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pengemudi mobil "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tallo berhasil menangkap empat pengantar jenazah yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pengemudi mobil di Jl Sunu, Makassar, pada Selasa (14/12/2021) kemarin.

Empat orang yang ditangkap itu, bagian dari rombongan pengantar jenazah yang diduga menganiaya seorang dosen di Makassar, saat korban melintas di Jl Sunu, Kecamatan Tallo.

Kapolsek Tallo, Kompol Syaharuddin membenarkan penangkapan tersebut. Kata dia, penangkapan dilakukan setelah menerima laporan korban.

“Sudah ada empat orang yang kami amankan terkait kejadian kekerasan di Jalan Sunu, kemarin,” kata mantan Kasubbag Pers Polrestabes Makassar ini, Rabu (15/12/21).

Baca Juga: Di Hadapan Jaksa, Polisi Musnahkan Sabu

Syaharuddin menyebut, kejadian itu berawal saat korban yang diketahui merupakan seorang dosen di salah satu kampus negeri di Makassar, melintas di Jl Sunu. Kemudian berpapasan dengan rombongan pengantar jenazah.

Baca Juga: Parah, Pegawai hingga Pensiunan BPN Jadi Tersangka Mafia Tanah

Melihat rombongan jenazah, korban yang mengendarai kendaraan roda empat kemudian menepi. Sementara, rombongan pengantar jenazah berada di tengah badan jalan hendak menguasai seluruh ruas jalan.

Saat menepi, tiba-tiba korban dicegat oleh sejumlah orang. Mereka kemudian menganiaya dan merusak kendaraannya.

“Iya, korban ini profesinya seorang dosen. Sementara ini kami masih melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lainnya,” sebutnya. (C)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga