4 PO Bus Mewah Bak Hotel Berjalan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 09 Januari 2023
0 dilihat
4 PO Bus Mewah Bak Hotel Berjalan
Beberapa PO bus mewah punya fasilitas ala sultan seperti kamar hotel. Fasilitas ini dijamin buat anda nyaman dalam perjalanan. Foto: Oto.detik.com

" Untuk menempuh perjalanan jauh, beberapa dari Telisikers ada yang lebih memilih opsi naik bus karena dianggap lebih nyaman meski memakan waktu lebih lama dibanding mobil pribadi atau motor "

KENDARI, TELISIK.ID - Untuk menempuh perjalanan jauh, beberapa dari Telisikers ada yang lebih memilih opsi naik bus karena dianggap lebih nyaman meski memakan waktu lebih lama dibanding mobil pribadi atau motor.

Dikutip dari Otomotif.okezone.com dan Otomotif.kompas.com, berikut beberapa PO bus yang menawarkan fasilitas mewah untuk penumpangnya:

1. AM Trans

PO bus asal Magetan ini menawarkan fasilitas yang berbeda dengan PO bus lainnya, yaitu karaoke dan home theatre. Selain dua fasilitas tersebut, AM Trans juga menawarkan fasilitas lain seperti kursi pijat, sofa, tempat tidur, lampu baca, toilet, dan bahkan terdapat kitchen set kecil yang bisa digunakan oleh para penumpang.

Baca Juga: 5 Ide Suvenir Pernikahan Unik

Berbagai fasilitas yang super mewah tersebut membuat bus milik PO ini disebut hotel berjalan oleh para penumpangnya.

2. Pandawa 87

Selain AM Trans, PO bus yang memberikan fasilitas mewah lainnya adalah Pandawa. PO yang punya banyak penggemar di kalangan Busmania ini menawarkan berbagai fasilitas mewah. Adapun fasilitas yang disediakan, antara lain, sleeper seat, bus model dream coach, kursi pijat, dan toilet. Fasilitas lain yang diberikan lainnya berupa makanan dan minuman gratis serta smoking area.

Baca Juga: Kenali 4 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi

3. Khatulistiwa Trans

PO bus asal Sulawasi ini menawarkan fasilitas yang mirip dengan hotel kapsul kekinian. Hal ini terjadi lantaran penumpang mendapatkan kursi yang bisa rebahan secara full dan dilengkapi dengan sekat privasi sehingga penumpang dapat beristirahat secara nyaman. Selain itu juga terdapat AVOD, free Wifi dan smoking area untuk para penumpang.

4. Juragan 99

Bus milik Gilang Widya Pramana ini menawarkan berbagai fasilitas seperti sleeper seat, AVOD, USB charger, meja serba guna serta sandaran kaki. Kursi pada bus ini juga dioperasikan secara elektrik serta dilengkapi dengan kursi pijat yang dapat memberi kenyamanan bagi para penumpang. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga