6 Posisi Seks Tak Berisik Agar Si Kecil Tidak Bangun

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 10 Januari 2023
0 dilihat
6 Posisi Seks Tak Berisik Agar Si Kecil Tidak Bangun
Beberapa posisi seks yang tidak bersuara cocok untuk dicoba pasangan suami istri yang sudah punya buah hati. Foto: Repro CNN Indonesia

" Untuk anda pasangan suami istri yang sudah memiliki buah hati, pasti seringkali mencuri waktu bercinta untuk penuhi hasrat seksual saat si kecil sedang lengah atau tidur "

KENDARI, TELISIK.ID - Untuk anda pasangan suami istri yang sudah memiliki buah hati, pasti seringkali mencuri waktu bercinta untuk penuhi hasrat seksual saat si kecil sedang lengah atau tidur.

Setelah punya anak, aktivitas seksual suami istri kadang terhambat karena kehadiran buah hati, hubungan badan sudah tidak seliar dan seberisik saat masih pengantin baru. Oleh karena itu, butuh posisi seks yang tepat agar tak ketahuan si kecil saat memadu cinta.

Dikutip dari Cnnindonesia.com dan Viva.co.id, berikut beberapa posisi seks yang tak berisik agar si kecil tidak bangun:

Baca Juga: 5 Pilihan Pengganti Nasi untuk Diet, Bisa Dicoba

1. '69'

Mana bisa berisik kalau mulut sibuk dengan hal lain? Posisi seks 69 akan membuat mulut sibuk dan minim penetrasi. Artinya, posisi ini tidak akan menggoyangkan kasur sehingga ketenangan tetap terjaga.

Kalau bosan dengan posisi 69 yang itu-itu saja, coba lakukan sedikit modifikasi. Kalau biasanya perempuan berada di atas, sesekali biarkan laki-laki yang di atas. Saat agak lelah, coba ambil posisi tiduran miring dan berhadapan.

2. Hugging

Seperti namanya, posisi seks hugging memang seperti posisi berpelukan biasa. Anda dan pasangan berbaring menyamping dan saling tatap. Penetrasi pun tetap bisa dilakukan tanpa harus mendorong terlalu cepat.

Nilai plusnya, posisi hugging memungkinkan Anda berdua saling tatap, saling menggoda, mencium dan membisikkan kata-kata nakal.

3. Sitting

Posisi seks sitting memposisikan salah satu pihak berada di bawah dan duduk. Seperti dilansir dari Healthline, pihak lain akan duduk di atas pasangan sehingga memungkinkan kedekatan dan rangsangan genital.

Anda bisa duduk di bawah atau di lantai sembari bersila atau duduk di kursi tanpa pegangan. Di luar kamar, sebenarnya Anda juga bisa bercinta di sofa dengan posisi ini.

4. Spooning

Sebenarnya hugging dan spooning sama-sama posisi seks yang membuat Anda dan pasangan berpelukan. Bedanya, spooning merupakan pelukan dari belakang sekaligus aksi penetrasi.

Posisi ini tak akan menimbulkan suara berisik sebab gerakan yang mendominasi adalah menggiling. Meski terkesan malas dan tanpa tenaga, tetapi spooning mampu menawarkan keintiman dan sensualitas.

Baca Juga: 9 Rahasia Awet Muda yang Bisa Kamu Terapkan

5. Doggy style di lantai

Doggy style tak akan seberisik biasanya kalau Anda memilih lokasi yang tepat. Daripada di kasur, coba saja lakukan posisi ini di lantai. Jangan lupa berikan lapisan di lantai misal bantal atau selimut agar lutut tak lecet.

6. Standing

Posisi seks standing atau berdiri sangat pas untuk dieksekusi di lokasi sempit. Harus diakui, bercinta di luar ranjang memang menghadirkan sensasi berbeda.

Dengan posisi ini, Anda bisa saja bercinta di balik pintu kamar, lorong rumah yang sempit atau kamar mandi. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga