7 Pemain Arsenal Akan Dilepas Pada Penutupan Bursa Transfer Musim Panas

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Selasa, 31 Agustus 2021
0 dilihat
7 Pemain Arsenal Akan Dilepas Pada Penutupan Bursa Transfer Musim Panas
Arsenal rencananya akan melepas 7 pemainnya pada penutupan bursa transfer musim panas 2021-2022. Foto: Repro Media Indonesia

" Melansir laporan The Sun, tujuh pemain tersebut yakni Willian Borges, Hector Bellerin, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Eddie Nketiah, Reiss Nelson dan Alex Runarsson "

LONDON, TELISIK.ID -  Arsenal rencananya akan melepas tujuh pemain di penutupan bursa transfer musim panas 2021 yang berlangsung hari ini, Selasa (31/8/2021).

Melansir laporan The Sun, tujuh pemain tersebut yakni Willian Borges, Hector Bellerin, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Eddie Nketiah, Reiss Nelson dan Alex Runarsson.

Saat ini pemain yang dilepas secara resmi baru Willian Borges, walaupun kontrak sang pemain masih tersisa hingga 30 Juni 2023. Tetapi, lewat kesepakatan dua belah pihak, Willian rela kontraknya diputus.

Selain Willian Borges, nama Hector Bellerin juga ramai diperbincangkan. Pemain asal Spanyol itu digadang-gadang akan hengkang ke Barcelona.

Jika benar gabung Barcelona, Hector sama saja pulang kampung. Sebab Barcelona merupakan klub dimana ia ditempa hingga akhirnya hengkang ke Arsenal sebelumnya.

Melansir dari Okezone.com, Arsenal saat ini membutuhkan dana tambahan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sebab, pada bursa transfer musim panas 2021, Arsenal terhitung kedodoran. Sementara itu, untuk mendaratkan lima pemain, The Gunners telah total mengeluarkan 127,5 juta pounds atau sekira Rp 2,51 triliun.

Baca Juga: Waduh, Suporter Man United Bakar Kostum Cristiano Ronaldo

Baca Juga: Comeback di MU, Gaji Cristiano Ronaldo Rp 41 Miliar per Bulan

Di saat bersamaan, mereka juga baru melepas satu pemain, yakni Joe Willock yang dijual ke Newcastle United senilai 25 juta pounds.

Selain masalah transfer, performa di lapangan juga jadi masalah yang wajib dipikirkan Arsenal. Sebab, dalam tiga laga awal Liga Inggris 2021-2022, skuad asuhan Mikel Arteta sama sekali gagal memenangkan pertandingan.

Tercatat, Arsenal tumbang 0-2 dari Brentford dan Chelsea, serta dihancurkan Manc hester City 0-5. Alhasil, klub yang berbasis di daerah Holloway, London terbenam di dasar klasemen Liga Inggris 2021-2022 tanpa satu pun poin.

Melihat hal ini, para  fans Arsenal mendesak manajemen untuk memecat sang Pelatih, Mikel Arteta.

Nama Antonio Conte pun didengungkan fans Arsenal untuk menggantikan posisi Mikel Arteta. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga