9.661 CASN Kemenkumham Verifikasi Berkas Asli

Mutarfin, telisik indonesia
Selasa, 17 Desember 2019
0 dilihat
9.661 CASN  Kemenkumham Verifikasi Berkas Asli
CASN Kemenkumham Sultra saat mengikuti verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan di depan kantor Kemenkumham Sultra. Fo

" Untuk saat ini adalah tahap verifikasi berkas fisik serta pengukuran tinggi badan. Kami sendiri mengacu dari pusat diberi waktu itu lima hari. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sultra, belum lama ini telah mengumumkan hasil verifikasi berkas CASN sebanyak 9.661 pelamar di Sultra melalui laman cpns.kemenkumham.go.id.

Melaui Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sultra, Kartini, diterangkan bahwa sekarang ini adalah jadwal verifikasi berkas fisik.

"Untuk saat ini adalah tahap verifikasi berkas fisik serta pengukuran tinggi badan. Kami sendiri mengacu dari pusat diberi waktu itu lima hari," ucapnya, Selasa (17/12/2019).

Jangka waktu yang digunakan untuk verifikasi berkas dan pengukuran tinggi badan perhari dijadwalkan 2.000 orang pelamar yang melakukan verifikasi berkas fisik dan dihari kelima sisa 1.661 orang.

CASN yang dinyatakan lulus berkas online adalah 9.661 orang  dari jumlah keseluruhan pelamar yang mencapai 12.212 pelamar se-Sultra.

Baca Juga: Pelapor Bongkar Delapan Kejanggalan Penyidikan Kasus Ijazah Palsu Arusani

Dia menambahkan, tinggi badan yang dipersyaratkan adalah 155 cm untuk perempuan dan untuk laki-laki 160 cm.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi berkas fisik dan pengukuran tinggi badan akan mendapatkan informasi mengenai waktu seleksi.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

Baca Juga