Ada 1 Partai Lagi Merapat Dukung Ganjar Pranowo, Ciri-cirinya Rambut Putih

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 05 Juni 2023
0 dilihat
Ada 1 Partai Lagi Merapat Dukung Ganjar Pranowo, Ciri-cirinya Rambut Putih
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, partai politik lain yang akan menjajaki kemungkinan untuk mendukung Ganjar Pranowo. Foto: Tvonenews

" Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, partai politik lain yang akan menjajaki kemungkinan untuk mendukung calon presiden (capres) dari partainya, Ganjar Pranowo "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkapkan, partai politik lain yang akan menjajaki kemungkinan untuk mendukung calon presiden (capres) dari partainya, Ganjar Pranowo.

Hasto tak mau menyebutkan, secara detail partai mana yang akan melakukan penjajakan tersebut. Hanya saja, dia menyatakan, kedua partai sudah membuat janji pertemuan pada Jumat mendatang, 9 Juni 2023.

"Jumat (9 Juni) nanti setelah rapat kerja nasional pada tanggal 6 sampai dengan 8 Juni," kata Hasto dilansir dari Tempo.co.

Baca Juga: Dukungan Kaesang jadi Wali Kota Depok, Gibran Merasa Tersaingi

Hasto menjelaskan, kenapa PDIP tak mau mengungkapkan nama partai tersebut. Menurut dia, hal itu terkait dengan etika politik.

"Etikanya nanti partai tersebut akan mengumumkan terlebih dahulu, baru kami menindaklanjuti," kata Hasto.

Hal serupa juga disampaikan Ganjar Pranowo, ia memberikan bocoran akan ada partai lain yang merapat, selain Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga: Pakar Hukum Tata Negara Ini Ngaku Diperintah Mahfud Bantu Anies Baswedan di Pilpres 2024

Dijelaskan Ganjar, adapun cici-ciri partai yang akan merapat adalah partai yang memiliki anggota dengan berambut putih.

"Sebentar lagi akan ada partai yang kan datang ke DPP Partai PDIP, mudah-mudahan akan bisa menambah kekuatan dan energi kita, ciri-cirinya rambutnya putih."

"Insya Allah kita bisa lebih kuat," ungkap Ganjar Pranowo dilansir dari Tribunnews.com. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga