Adik Nathalie Holscher Ikuti Jejak Sang Kakak Pindah Agama

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 24 April 2023
0 dilihat
Adik Nathalie Holscher Ikuti Jejak Sang Kakak Pindah Agama
Adik Nathalie Holscher mengikuti jejak sang kakak pindah agama menjadi seorang mualaf. Foto: Repro Instagram @nathalieholscher

" Nadya Holscher, adik dari Nathalie Holscher mengikuti jejak sang kakak untuk pindah agama "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nadya Holscher, adik dari Nathalie Holscher mengikuti jejak sang kakak, pindah agama. Nadya yang sebelumnya seorang Kristen kini resmi memeluk agama Islam seperti kakaknya.

Nathalie Holscher secara langsung mengumumkan kabar ini melalui unggahan di Instagram.

"Alhamdulillah ya Allah.. Hari ini adikku menjadi mualaf. Masya Allah Tabarakallah. Semoga kita bisa belajar sama-sama ya @nadyaholscher," tulis Nathalie Holscher.

Dalam unggahan tersebut, Nadya Holscher terlihat mengenakan gamis putih dan hijab berwana putih. Nadya Holcher tampak dibimbing mengucapkan dua kalimat syahadat oleh seorang ustaz, seperti dilansir dari Insertlive.com.

Baca Juga: Artis FTV Rina Diana Putuskan Mualaf Usai Lihat Muslim Salat

Baca Juga: Temukan Akhlak Penganut Islam yang Sangat Tinggi, Julien Faubert Putuskan Mualaf

Tak hanya Nadya, Tasya Holscher juga memilih pindah agama Islam, pada 18 April 2023 kemarin. Ia juga akan merayakan Lebaran untuk pertama kalinya, sebagai seorang Muslim.

Nathalie pun bersyukur kedua adiknya kini memeluk agama Islam. Ia pun berbahagia karena gak sendiri lagi ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

"Kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri. Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," tambahnya. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga