Al-Quds Memanggil, KNRP Sultra Doa Bersama untuk Palestina

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 04 Juni 2021
0 dilihat
Al-Quds Memanggil, KNRP Sultra Doa Bersama untuk Palestina
Tampilan zoom meeting doa bersama KNRP Sultra untuk Palestina. Foto: Musdar/Telisik

" Ketua KNRP Sultra, Sellvy Marlina mengatakan, program doa bersama yang dilaksanakan hari ini merupakan yang keempat kalinya sekaligus menjadi yang terakhir di bulan Syawal 1442 Hijriah/2021 Masehi "

KENDARI, TELISIK.ID - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar doa bersama untuk Palestina secara virtual, Jumat (4/6/2021).

Doa bersama dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra, KH.Mursyidin.

Ketua KNRP Sultra, Sellvy Marlina mengatakan, program doa bersama yang dilaksanakan hari ini merupakan yang keempat kalinya sekaligus menjadi yang terakhir di bulan Syawal 1442 Hijriah/2021 Masehi.

"Insya Allah kita akan coba meramu lagi kegiatan-kegiatan yang lebih memikat kita untuk bekerjasama dalam kerja-kerja kepalalestinaan," kata Sellvy Marlina.

Selly Marlina mengatakan, menghadapi Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah pada Juli mendatang, KNRP akan menggagas program Qurban Kepalestinaan.

Baca Juga: Wow, 300 Mobil Mewah Disiapkan Jamu Peserta Munas Kadin di Kendari

"Insya Allah kita tetap bersinergi memberikan yang terbaik buat Allah dan tanah yang diberkahi," pungkasnya.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sultra, Hj. Masyura Ilah Ladamay menyampaikan apresiasinya kepada KNRP Sultra yang senantiasa mengetuk pintu hati masyarakat Sultra untuk membantu rakyat Palestina.

"Kita sudah tahu persis bagaimana sepak terjang KNRP, semangatnya dalam memfasilitasi kepedulian masyarakat Sultra untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina," jelasnya.

Sebagai dukungannya, BKMT mendeklarasikan gerakan Rp 50 ribu untuk membantu Palestina yang dilakukan secara terstruktur mulai dari pengurus wilayah BKMT, kabupaten/kota, kecamatan hingga pengurus tingkat Majelis Taklim.

Baca Juga: Perubahan Sistem, Usulan Warga di Reses Bakal Lama Terealisasi

Turut hadir MUI Sultra, Dewan Masjid Indonseia (DMI) Sultra, Pemerintah Kabupaten Muna, Kabupaten Wakatobi dan Kabupaten Bombana.

Kemudian, Ketua Ikatan Persudaraan Haji Sultra dan Ikatan Mubaligh Sultra, Ketua Yayasan Al Bayan Konawe, Ketua BKMT Sultra Ketua Yayasan Amal Soleh Kendari, Ketua Yayasan Al Khanza, Direkris Dachtraco Grup dan perwakilan media online Telisik.id. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga