adplus-dvertising

Ali Mazi Bertekad Jadikan Partai NasDem Penguasa Tunggal di Sultra

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 28 September 2021
1144 dilihat
Ali Mazi Bertekad Jadikan Partai NasDem Penguasa Tunggal di Sultra
Ketua DPW Partai NasDem Sultra, Ali Mazi saat berpidato usai dilantik dalam Rakorwil di Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Ali Mazi juga mengajak para kader untuk terus bertekad memenangkan hati rakyat guna bisa menang pada pemilu 2024 nantinya "

KENDARI, TELISIK.ID - Ali Mazi bertekad menjadikan Partai NasDem sebagai penguasa tunggal di Sultra pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diucapkannya setelah ia resmi dilantik sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra periode 2021-2026, melalui rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Kota Kendari, Selasa (28/9/2021).

Ali Mazi juga mengajak para kader untuk terus bertekad memenangkan hati rakyat guna bisa menang pada pemilu 2024 nantinya.


"Kita akan jadikan Partai NasDem sebagai penguasa tunggal di Sultra di pemilu 2024. Ke depan kita targetkan 100 kursi legislatif," cetus Ali Mazi dalam sambutannya.

Ali Mazi juga meminta kepada seluruh kader Partai NasDem hingga di tingkat RT/RW untuk terus mengawal dirinya dalam setiap kunjungannya di daerah.

"Saya meminta dan menginstruksikan pada seluruh kader NasDem sampai tingkat RT/RW. Setiap kunjungan saya di daerah agar saudara-saudara hadir bersama saya," pintanya.

Melalui Rakorwil, ia pun berjanji untuk bekerja maksimal dalam membesarkan partai. Terlebih jadinya ia Gubernur Sultra dikarenakan Partai NasDem.

Baca Juga: Hugua Minta Partai Pengusung SBM-Andi Merya Segera Bertindak

Baca Juga: Andi Merya Nur Masih Non Aktif di Partai Gerindra

"Saya jadi gubernur karena Partai NasDem, saya juga harus berikan yang terbaik untuk NasDem," paparnya.

Sementara itu, Waketum DPP NasDem, Ahmad Ali mengingatkan, maju mundurnya NasDem Sultra tergantung kerja-kerja ketua dan pengurus di semua daerah.

Olehnya itu, ia mengingatkan kepada seluruh kader NasDem di Sultra untuk bahu-membahu membantu Ali Mazi untuk bekerja dalam membesarkan partai.

"Jangan habis keluar dari ruangan ini kegiatan partai tidak ada lagi. Semua harus bekerja bersama-sama untuk menang pemilu 2024," tegasnya.

Untuk diketahui, Ali Mazi telah ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sultra sejak 9 September 2021 menggantikan Tony Herbiansyah. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga