Anggota DPRD Kendari Sahabuddin Janji Bangun MCK Pakai Dana Pribadi saat Reses

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 19 Juli 2023
0 dilihat
Anggota DPRD Kendari Sahabuddin Janji Bangun MCK Pakai Dana Pribadi saat Reses
Sahabuddin saat melakukan reses masa sidang III di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Menjaring aspirasi warga di dapilnya yang berada di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, reses Sahabuddin diikuti antusias oleh masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjaring aspirasi warga di dapilnya yang berada di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, reses Sahabuddin diikuti antusias oleh masyarakat.

Kehadiran Sahabuddin di Lorong Sidenreng disambut antusias oleh pihak kelurahan dan warga yang ada di lorong tersebut.

Masyarakat mengeluhkan beberapa hal, di antaranya permasalahan kondisi di wilayahnya mulai dari persoalan mandi cuci kakus (MCK), permasalahan banjir, infrastruktur dan masalah sampah terjadi setiap tahun.

Baca Juga: Warga Wuawua Keluhkan Banyak Hal, Ketua DPRD Kendari Sebut Bakal Anggarkan Tahun Depan

Seperti disampaikan warga Kelurahan Korumba, Us Yuda, kebutuhan di lingkungan mereka saat ini adalah agar di bangunnya MCK yang sehat guna kepentingan masyarakat.

"Kita berharap Pak Sahabuddin mampu memperjuangkan kebutuhan warga, kami sangat bahagia dengan kehadirannya di tempat kami," tuturnya, Rabu (19/7/2023).

Anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin menjelaskan, kehadirannya di kawasan Sidenreng merupakan kewajibannya sebagai anggota dewan.

"Kepercayaan masyarakat kepada saya, harus saya tunaikan dengan kerja-kerja yang penuh tanggung jawab," tuturnya.

Menanggapi permintaan warga terkait MCK, langsung disahuti Sahabuddin dan akan segera direalisasikan dalam waktu dekat menggunakan dana pribadinya.

Baca Juga: Bakal Dihapus November 2023, Ini Opsi Kemenpan-RB untuk Tenaga Honorer

Sementara itu, permintaan lainnya, ia akan berkoordinasi dengan pihak OPD terkait, sehingga apa yang telah disampaikan masyarakat bisa diperjuangkan dan terealisasi.

"Insya Allah, aspirasi masyarakat saya akan perjuangkan di DPRD," tambahnya.

Hadirnya Sahabuddin di tengah tengah warga didampingi oleh pemerintah setempat yakni Lurah Korumba, Wahid Sulfian, Ketua RW 05 Rudi, Ketua RT 12 Baharudin, dan Ketua RT 14 Bambang Budi Riaman, kegiatan itu bertempat kawasan hunian pemulung. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga