Anggota Polsek KPK Sisihkan Penghasilan untuk Berbagi Takjil Gratis

Muh. Sabil, telisik indonesia
Selasa, 13 April 2021
0 dilihat
Anggota Polsek KPK Sisihkan Penghasilan untuk Berbagi Takjil Gratis
Anggota Polsek KPK berbagi takjil kepada pengendara. Foto: Muh. Sabil/Telisik

" Kegiatan ini kami lakukan dengan menyisihkan sebagian dari penghasilan atau rezeki yang kami dapatkan. Takjil kita berikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, yang masih berada di jalanan saat menjelang berbuka puasa. "

KOLAKA, TELISIK.ID - Di hari pertama Ramadan, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka (KPK) sudah berusaha mengejar pahala dengan berbagi takjil gratis.

Takjil dibagikan kepada semua pengendara yang lewat di depan kantor Polsek KPK menjelang berbuka puasa, Selasa (13/4/2021).  

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, Ipda Maharani bersama personel Polsek KPK berbagi takjil buka puasa gratis pada tukang becak, pengendara sepeda motor maupun pengendara roda empat yang melintas di depan Polsek.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan menyisihkan sebagian dari penghasilan atau rezeki yang kami dapatkan. Takjil kita berikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, yang masih berada di jalanan saat menjelang berbuka puasa," jelas Ipda Maharani kepada Telisik.id.

Ipda Maharani mengaku mendapatkan dukungan atau suport dari dermawan yang sering kali mendukung kegiatan Polsek KPK.

Baca Juga: Asisten I dan BKPSDM Muna Baru Terima Laporan Lurah Wamponiki Tak Berkantor Pasca Pilkada 2020

"Kali ini kami menyiapkan sebanyak 100 dos nasi kotak, pisang ijo 50 porsi dalam kemasan gelas dan snack 20 dos," ungkapnya.

Ipda Maharani menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan sebulan penuh selama bulan suci Ramadan. Sahabat Polri tanpa kecuali mulai dari tukang becak hingga pengendara roda empat, tak luput dari aksi sosial Polsek KPK ini.

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Ipda Maharani tak lupa mengimbau kepada masyarakat Kolaka agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi. (B)

Reporter: Muh. Sabil

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga