ARF Siap Rebut Golkar dari Tangan Ridwan Bae

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 20 Februari 2020
0 dilihat
ARF Siap Rebut Golkar dari Tangan Ridwan Bae
Abdul Rahman Farisi (kiri). Foto: Istimewa

" Serta meningkatkan kursi di sejumlah kabupaten yang masih belum mendapatkan kursi pimpinan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kader Partai Golkar, Abdurahman Farisi (ARF) bakal turut memperebutkan kursi 01 Golkar Sultra dalam perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Maret mendatang.

Tampilnya mantan calon anggota DPR RI Dapil Sultra ini datang dengan membawa visi gemilang. Salah satu visi ARF adalah kembali merebut kursi pimpinan DPRD di Sultra.

"Serta meningkatkan kursi di sejumlah kabupaten yang masih belum mendapatkan kursi pimpinan," ungkap ARF, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga: Nasdem Prioritaskan Kader yang Punya Keterpilihan Tinggi

ARF mengungkapkan, konsolidasinya datang membawa visi sebagaimaan visi Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlanggga Hartarto agar menjadi pemenang pileg 2024 termasuk sukses milpres.

"Dan tentu memenangkan pilkada 2020 sesuai targer partai," tambahnya.

Untuk memuluskan jalannya menuju 01 Golkar Sultra menggantikan Ridwan Bae, ARF terus melakukan konsolidasi kepada pemegang suara (Ketua DPD II Golkar kabupaten/kota) untuk modalnya tampil di Musda Maret nanti.

"Masih tahap konsolidasi dan komunikasi dangan para pemegang suara," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD I Golkar, M Basri mengungkapkan, hingga saat ini belum ada kandidat yang mendaftarkan diri maju tampil di perhelatan lima tahunan itu. Namun beberapa nama kandidat mulai mencuat melakukan lobi-lobi politik.

Disebutkan, beberapa kandidat yang potensi untuk maju di antaranya Bupati Konsel Surunudin Dangga, Bupati Wakatobi Arhawi, Wakil Ketua DPRD Sultra Heri Asiku, Bupati Buton La Bakry dan ARF.

"Semua kandidat berpotensi maju," pungkasnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga