Artis Marcell Darwin Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Selasa, 21 Februari 2023
0 dilihat
Artis Marcell Darwin Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun
Marcell Darwin yang disebut sebagai papa sholeh karena kerap membagikan postingan mengajak sang anak salat. Foto: Repro Intipseleb.com

" Marcell Darwin mengaku tidak dipaksa oleh pihak manapun untuk masuk Islam "

JAKARTA, TELISIK.ID - Marcell Darwin seorang pemain sinetron yang dengan gaya cool-nya ternyata seorang mualaf dari agama Nasrani.

Dikutip dari chanel YouTube Pena Hidayah, Marcell Darwin mengaku tidak dipaksa oleh pihak manapun untuk masuk Islam, ia juga tidak mengetahui alasan pasti kenapa ia menjadi seorang mualaf.

Melansir dari MataMata.com A’a Reza, ustaz yang membantu mengislamkan Marcell setelah sang aktor menikah dengan Nabila Faisal pada Januari 2020 lalu, membenarkan hal tersebut.

A’a Reza mengatakan bahwa Marcell Darwin lahir dari orang tua beda agama, yang mana ayahnya merupakan seorang Muslim.

Baca Juga: Kisah Angel Lelga yang Mualaf karena Ingin Menikah dengan Rhoma Irama

“Sudah dua bulan yang lalu atau tiga bulan yang lalu gitu (Marcell jadi mualaf). Karena memang ayahnya (Marcell) juga ‘kan Islam, kakaknya juga muslim. Jadi, memang keluarga ini keluarga yang multi agama, gitu,” kata A’a Reza.

Marcell Darwin juga memulai salat Idul Fitri pertama kali pada tahun 2020, ia merasa bahagia dan berharap salatnya dapat diterima.

Baca Juga: Kisah Dewi Sandra Mualaf dan Belajar Agama dari Orang Tua Berbeda Agama

Melansir dari kapanlagi.com, Marcell Darwin dan Fasty Nabila Faisal baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang kedua. Bersamaan dengan itu, buah hati pertama mereka yakni Benjamin Qeenan Darwin juga akan segera menginjak usia 2 tahun.

Qeenan kerap diunggah di akun media sosial Instagram pribadi mereka, Salah satunya momen saat Darwin mengajak sang anak menunaikan salat. Postingan tersebut langsung menuai hal positif dari netizen.

Menjadi seorang mualaf sejak 3 tahun lalu, Marcell Darwin mulai memperdalam agama Islam. Dibantu oleh istri tercinta, kini Marcell Darwin sudah hafal gerakan salat sekaligus menghafal surat pendek. (C)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga