adplus-dvertising

Artis VS Ditangkap Dugaan Prostitusi, Keluarga Vitalia Shesya Buka Suara

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Rabu, 29 Juli 2020
2172 dilihat
Artis VS Ditangkap Dugaan Prostitusi, Keluarga Vitalia Shesya Buka Suara
Keluarga Vitalia Shesya angkat bicara terkait sosok artis VS yang ditangkap polisi karena duga prostitusi online. Foto: Repro google.com

" Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pagi ini beredar pemberitaan seorang artis dengan inisial VS ditangkap dugaan prostitusi online.

Memiliki inisial VS, rupanya artis Vitalia Shesya ikut kena getahnya. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa Vitalia Shesya adalah sosok yang ditangkap tersebut.

Cuitan warganet tersebut membuat pihak keluarga Vitalia Shesya langsung angkat suara mengenai hal ini, melalui akun Instagram sang artis yang telah bercentang biru.


Dari unggahan Instagram Stories pagi ini, Rabu (29/7/2020), keluarga Vitalia Shesya mengunggah tangkapan layar berita mengenai penangkapan artis VS dari dua media online. Serhingga keluarga menegaskan bahwa artis berinisial VS dalam berita itu bukan Vitalia.

"Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita," begitu isi unggahannya.

Vitalia sendiri tengah menjalani proses hukum atas kasus narkoba. "Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih," lanjutnya dalam unggahan itu.

Sebelumnya, seorang perempuan yang diduga artis berinisial VS ditangkap aparat Polresta Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam.

Artis VS ditangkap di sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan diduga terkait praktik prostitusi online (daring).

Baca juga: Demi Beli Kuota Internet, Siswi SMP Rela Jual Diri

Dikutip dari kompas.com, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana membenarkan bahwa pihaknya melakukan penangkapan tadi malam terkait dugaan prostitusi online.

Tapi untuk status dan peranan VS, Resky belum bisa memberikan keterangan secara detail.

"Masih dalam pemeriksaan. Jadi belum bisa dijabarkan peran-perannya," kata Resky di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020).

Sedangkan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya juga mengatakan, kasus itu masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

"Sabar, masih diperiksa ya. Masih didalami," kata Yan Budi.

Selain mengamankan VS, kepolisian juga menahan dua orang laki-laki berinisial I dan M. Kedua laki-laki tersebut diduga sebagai muncikari praktik prostitusi online tersebut.

Hingga saat ini, ke tiga orang itu masih dalam pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandar Lampung.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Kardin

Baca Juga