ASN Cantik Asyik Digoyang Teman Sekantor Ngaku Kurang Perhatian, Shok Digerebek Mesum Suaminya di Rumah Kosong

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 11 Juli 2024
0 dilihat
ASN Cantik Asyik Digoyang Teman Sekantor Ngaku Kurang Perhatian, Shok Digerebek Mesum Suaminya di Rumah Kosong
ASN Mojokerto saat dimediasi di Rumah Pemerintah Desa setempat. Foto: Repro tribunnews.com

" Pengakuan RPSW, seorang ASN di Pemkab Mojokerto, digerebek suaminya beberapa waktu lalu di Perumahan Griya Dahayu, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, bikin geleng kepala "

MOJOKERTO, TELISIK.ID - Pengakuan RPSW, seorang ASN di Pemkab Mojokerto, digerebek suaminya beberapa waktu lalu di Perumahan Griya Dahayu, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, bikin geleng kepala.

Kejadian ini membuat publik penasaran dengan motif di balik dugaan perselingkuhan tersebut. IM, pria yang diduga berselingkuh dengan RPSW, adalah seorang tenaga honorer di Pemkab Mojokerto.

Mereka berdua bekerja di Bagian Administrasi Pembangunan di bawah naungan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto. Keduanya sering bertemu dan merasa nyaman, yang diduga menjadi salah satu penyebab perselingkuhan ini,  seperti dilansir dari tribunnews.com, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga: Pemeran Wanita Video Mesum Oknum ASN Cantik Jabar dengan Sekda Masih Puasa Bicara

RPSW sudah memiliki suami berinisial RF. Mereka telah menikah selama 12 tahun dan memiliki dua orang anak. Anak-anak mereka berusia 3 tahun dan kelas 4 SD. Sementara itu, IM juga sudah berkeluarga dan memiliki beberapa anak.

Saat diperiksa polisi, RPSW mengaku berselingkuh karena kurang mendapat kasih sayang dari suaminya. Namun, RF berpendapat bahwa RPSW memang memiliki pria idaman lain, yang sudah lama dicurigainya.

RF yang mengintai pergerakan istrinya, menemukan jejak RPSW di sebuah perumahan di Desa Sambiroto. RF, bersama beberapa temannya, mendobrak pintu rumah dan menemukan istrinya dengan IM tanpa busana. Penggerebekan itu terjadi pada pukul 16.00 WIB, sementara pasangan selingkuh tersebut masuk ke rumah pukul 15.00 WIB, pada Selasa, 2 Juli 2024.

Baca Juga: Audrey Davis Disebut Mirip dengan Pemeran Video Vulgar 4 Menit karena Posisi Tato dan Tahi Lalat

Sebelumnya dieritakan Telisik.id , Kepala Desa Sambiroto, Ahmad Farid Ainul Alwin, mengkonfirmasi adanya kejadian dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum ASN di wilayahnya. Dugaan perselingkuhan tersebut dikonfirmasi melalui kesaksian beberapa warga setempat yang melihat pasangan tersebut memasuki rumah kosong di perumahan itu.

Pemerintah Kabupaten Mojokerto merespons kejadian ini dengan menurunkan BKPSDM dan Inspektorat untuk mengungkap dugaan perselingkuhan tersebut. Pemeriksaan terhadap kedua oknum dilakukan dengan kemungkinan sanksi pemecatan jika terbukti melakukan pelanggaran disiplin berat ASN.

Proses pemeriksaan dilakukan secara intensif oleh BKPSDM dan Inspektorat untuk memastikan kebenaran informasi ini. Pemeriksaan juga melibatkan saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian saat penggerebekan berlangsung. Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, menyatakan bahwa pihaknya akan mengusut tuntas dugaan skandal perselingkuhan tersebut. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga