ASR Komitmen Hadirkan Kebijakan yang Berpihak pada Masyarakat

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Sabtu, 13 Juli 2024
0 dilihat
ASR Komitmen Hadirkan Kebijakan yang Berpihak pada Masyarakat
Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara ASR komit hadirkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat. Foto: Ist.

" Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR), bersilaturahmi dengan para relawan di Posko Sabangka ASR Raha "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR), bersilaturahmi dengan para relawan di Posko Sabangka ASR Raha, Sabtu (13/7/2024).

Pertemuan ini merupakan bagian dari silaturahmi dan konsolidasi ASR dengan para relawan guna memperkuat komitmennya untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

Dalam pertemuannya, ASR menyampaikan visi dan misinya untuk Sulawesi Tenggara, yang salah satunya adalah menyetarakan pembangunan di seluruh wilayah provinsi ini.

Baca Juga: Mantan Bupati Bakal Gandeng Wakil Ketua II DPRD Sultra di Pilkada Kolaka Utara

Menurutnya, pembangunan yang merata sangat penting untuk memastikan bahwa setiap daerah mendapatkan perhatian dan investasi yang layak, sehingga tidak ada lagi daerah yang tertinggal.

"Perekonomian harus terus bergerak," tegas ASR.

Ia menekankan bahwa pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan adalah kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan ekonomi yang bergerak maju, lapangan pekerjaan akan tercipta, dan standar hidup masyarakat akan meningkat.

ASR juga menyoroti pentingnya pengembangan sektor-sektor strategis seperti pertanian, perikanan, dan pariwisata untuk mendukung perekonomian daerah. Selain itu, ASR menaruh perhatian besar pada bidang pendidikan.

"Kita tidak ingin lagi ada anak kita yang berhenti di tengah jalan sekolah karena pendidikan," ujarnya.

ASR berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap anak di Sulawesi Tenggara mendapatkan akses pendidikan yang layak dan berkualitas. Menurutnya, pendidikan adalah investasi jangka panjang yang akan menentukan masa depan daerah dan bangsa.

Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya, yang artinya pemimpin tersebut sudah matang secara pribadi dan profesional, serta tidak memiliki kepentingan pribadi atau golongan.

Baca Juga: PDIP-PKB Bakal Koalisi Usung Anton-Abbas di Pilkada Kolaka Utara 2024

"Jangan salah pilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang kepentingannya adalah untuk Sulawesi Tenggara, bukan kepentingan untuk dirinya dan golongannya," tambahnya.

Pertemuan tersebut berjalan dengan penuh antusiasme dan dukungan dari para relawan. Mereka menyambut baik visi dan misi ASR, serta komitmennya untuk menghadirkan perubahan yang nyata bagi Sulawesi Tenggara.

Dengan dukungan relawan yang solid, ASR optimis dapat mewujudkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat dan membawa Sulawesi Tenggara menuju masa depan yang lebih baik. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga