ASR Minta Restu Warga Bombana Maju Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Kamis, 20 Juni 2024
0 dilihat
ASR Minta Restu Warga Bombana Maju Calon Gubernur Sulawesi Tenggara
Andi Sumangeruka disambut warga Bombana di pelataran Ex MTQ Rumbia. Foto: Ist.

" Andi Sumangeruka atau akrab disapa ASR berkunjung ke Kabupaten Bombana dan disambut oleh ribuan warga Bombana di halaman Ex MTQ Rumbia "

BOMBANA, TELISIK.ID - Andi Sumangeruka atau akrab disapa ASR berkunjung ke Kabupaten Bombana dan disambut oleh ribuan warga Bombana di halaman Ex MTQ Rumbia, Kamis (20/6/2024).

Tujuan ASR datang ke Bombana untuk menyerap aspirasi rakyat dan  menyampaikan niatan maju berebut 01 Sulawesi Tenggara pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) periode 2024-2029.

"Hadirnya saya di Kabupaten Bombana ini adalah untuk yang kesekian kalinya, dan kali ini saya kembali datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan keinginan saya untuk maju di Pilgub Sultra,” ujar ASR di hadapan ribuan warga Bombana.

Baca Juga: 453 TPS Konawe Dikukuhkan, Siap Menangkan Balon Gubernur Sultra Lukman Abunawas

Selain disambut antusias oleh warga Bombana, ASR juga disambut hangat oleh beberapa partai politik, diantaranya partai Gerindra.

ASR berkomitmen memperhatikan beberapa kebutuhan masyarakat Bombana seperti peningkatan pelayanan kesehatan, beasiswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dan kesejahteraan nelayan dalam bidang perikanan serta para petani.

Baca Juga: KPU Kolaka Utara Gelar Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Sidalih dan E-Coklit untuk Pilkada tahun 2024

"Kita sama-sama berharap agar kedepannya warga Bombana tidak ada yang putus sekolah karena alasan finansial, tertibnya pelayanan kesehatan dan kesejahteraan para nelayan dan petani terjamin," pungkasnya.

Sementara itu, warga Bombana bersorak menyambut kedatangan ASR dengan meneriakkan kalimat, “Siapa kita?” dan warga menjawab “ASR” Siapa kita?” "ASR," teriak warga. (C)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga
der="0">