Asyik, Kini Belanja di Matahari Brylian Plaza Kendari Bisa Cara Online

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Rabu, 22 September 2021
0 dilihat
Asyik, Kini Belanja di Matahari Brylian Plaza Kendari Bisa Cara Online
Tampak gedung Matahari Brylian Plaza Kendari. Foto: Ist.

" Dengan PPKM di Kendari, yang saat ini memasuki level 2, pihak Matahari Brylian Plaza semakin memperketat protokol kesehatan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat melonjaknya kasus COVID-19, pemerintah membuat keputusan dengan menerapkan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di berbagai daerah, salah satunya di Kota Kendari.

Hal ini membuat beberapa aktivitas seperti pasar, mall, supermarket dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya menjadi sangat terbatas. Salah satunya, di matahari Brylian Plaza Kendari.

Dengan PPKM di Kendari, yang saat ini memasuki level 2, pihak Matahari Brylian Plaza semakin memperketat protokol kesehatan.

“Karena adanya PPKM, kami itu buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 8 malam," ungkap Sierra selaku bagian administrasi Matahari Brylian Plaza, Rabu (22/9/2021).

“Kalau untuk program seperti penerapan protokol kesehatan sendiri, kami tentu masih mewajibkan pengunjung untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” sambungnya.

Baca juga: Warga Sultra Kembali Kebagian 10.475 Sertifikat Tanah

Baca juga: Gelar Vaksinasi Serentak, UHO Target 3.000 Dosis Vaksin COVID-19

Selain memperketat protokol kesehatan, kata dia, untuk tetap bisa meningkatkan omset penjualan di masa sekarang ini, pihaknya membuat solusi yang cukup alternatif bagi para calon pembeli ketika ingin berbelanja, namun tidak harus keluar rumah.

Dan solusi yang dimaksud di sini adalah Shop & Talk. Program ini adalah solusi baru belanja online tanpa harus keluar rumah.

Solusi ini bisa dibilang cukup strategis, dimana para calon pembeli bisa langsung menyaksikan segala bentuk barang yang mereka inginkan, melalui media sosial resmi Matahari Brylian Plaza Kendari.

Untuk bisa menyaksikan langsung barang-barang apa saja yang dijual, calon pembeli biasanya dapat melihat langsung melalui siaran live di akun facebook Matahari Brylian Plaza Kendari.

“Untuk mempromosikan barang-barang kami, biasanya melalui siaran live di facebook. Yang jadwal siarannya itu setiap hari dari pukul 10 pagi sampai pukul 4 sore,“ ujar Nur intan shaqi selalu HR SPY. (B)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga