Bacalon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas Disambut Antusias Simpatisan Usai Dapat Rekomendasi

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 12 Juli 2024
0 dilihat
Bacalon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas Disambut Antusias Simpatisan Usai Dapat Rekomendasi
Dihadapan para simpatisan, Lukman Abunawas menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilgub Sultra berpasangan dengan La Ode Ida. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, disambut antusias oleh ratusan simpatisan yang menggelar syukuran, yasinan hingga makan bersama "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, disambut antusias oleh ratusan simpatisan yang menggelar syukuran, yasinan hingga makan bersama.

Syukuran tersebut dilaksanakan di kediaman Lukman Abunawas, Lepo-Lepo, Kota Kendari, Kamis (11/7/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh ratusan simpatisan, relawan, dan masyarakat umum yang ingin memberikan dukungan kepada Lukman Abunawas.

Suasana penuh kekhusyukan menyelimuti acara yasinan ini. Doa dipanjatkan untuk kelancaran pencalonan Lukman Abunawas dan berharap agar ia dapat memimpin Sulawesi Tenggara ke arah yang lebih baik.

Antusiasme masyarakat terhadap pencalonan Lukman Abunawas sebagai sosok pemimpin yang amanah, berpengalaman, dan memiliki visi yang jelas untuk membangun Sulawesi Tenggara.

Lukman Abunawas juga turut menyampaikan terima kasih kepada segenap simpatisan maupun masyarakat yang telah hadir untuk mendoakan dan mendukung pencalonannya.

Baca Juga: DPP Demokrat Resmi Usung Lukman Abunawas dan La Ode Ida Calon Gubernur dan Wagub Sulawesi Tenggara

Di hadapan para simpatisan, ia menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilgub Sultra bersama La Ode Ida dan akan segera melakukan deklarasi.

"InsyaAllah saya sudah resmi menyatakan malam ini, akan maju bersama La Ode Ida," ungkapnya.

Lukman Abunawas yang merupakan mantan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, akan melanjutkan dan membenahi program yang telah dijalankan sebelumnya.

Dalam visinya untuk Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas fokus pada beberapa program prioritas, seperti peningkatan infrastruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta penguatan nilai-nilai budaya dan agama.

Dengan berbagai program dan pengalamannya, Lukman Abunawas optimis dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Siap Menangkan Lukman Abunawas, TPS Muna Barat Harapkan Wakil Orang Muna

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dan memberikan dukungannya dalam mewujudkan visi dan misinya tersebut.

Salah seorang simpatisan yang turut hadir, Himah, melihat sosok Lukman Abunawas sebagai calon pemimpin yang merakyat dan memiliki komitmen yang kuat untuk membangun daerahnya.

"Sosok Lukman Abunawas yang peduli dengan masyarakat. Banyak program dan kegiatan yang diprioritaskan untuk masyarakat dan tetap memegang nilai-nilai budaya dan agama," katanya. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga