Bakso Halilintar, Rekomendasi Tepat Bagi Pecinta Pedas

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 03 Februari 2021
0 dilihat
Bakso Halilintar, Rekomendasi Tepat Bagi Pecinta Pedas
Bakso Halilintar. Foto: Kardin/Telisik

" Pas digigit baksonya, tidak langsung cabai yang didapat tapi ada irisan daging sapi di dalamnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Dunia usaha kian tumbuh meski di tengah wabah pandemi COVID-19.

Di Kota Kendari sendiri mulai bermunculan usaha rumah makan terbaru, seperti Bakso Halilintar yang dimiliki oleh Suriadi.

Sesuai namanya, Bakso Halilintar dapat membuat lidah bergoyang akibat pedas yang timbulkannya. Bagi pecinta rasa pedas, bakso ini menjadi rekomendasi tepat.

 

Bakso Halilintar. Foto: Kardin/Telisik

 

Belum lagi, irisan cabai berada di dalam bakso, setelah digigit, terdapat irisan daging sapi dalam bakso yang sudah tercampur cabai.

"Pas digigit baksonya, tidak langsung cabai yang didapat tapi ada irisan daging sapi di dalamnya," papar Suriadi, Selasa (2/2/2021).

Bakso miliknya pun diklaim 100 persen daging sapi dan digiling sendiri melalui mesin penggiling pribadi, serta bahan lain yang berkualitas tinggi.

Baca juga: Anak Punk Kedapatan Belum Pulang di Daerahnya Bakal Didenda 50 Juta dan Kurungan 6 Bulan

Bagi pengunjung dapat memesan berbagai menu bakso, mulai dari Bakso Mercon, Bakso Paru, Bakso Lobster dan Bakso Mozarella.

"Ada juga Bakso Super Komplit yang isinya ada Bakso Tenes, Bakso Puyu, Bakso Urat, Bakso Keju, Bakso Mozarella, Mercon kecil, Paru, suiran ayam, Iga dan kerupuk. Harganya Rp 60 ribu," urainya.

Namun, rata-rata harga yang dibanderol tidak membuat kantong kering, karena harga bakso mulai dari Rp 18 ribu hingga termahal Rp 60 ribu.

"Kita juga terima pesan antar," terangnya.

Untuk diketahui, bakso dengan tageline "Halal di Lidah Pilihan Orang Pintar" itu terletak di Jalan Made Sabara berdekatan dekan Kampus Catur Sakti. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga