Band Lokal Saily, Hibur Pengunjung Soda Fest Sembari Nunggu Kaesang Pangarep

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Minggu, 24 Desember 2023
0 dilihat
Band Lokal Saily, Hibur Pengunjung Soda Fest Sembari Nunggu Kaesang Pangarep
Band lokal Saily menghibur para pengunjung Soda Fest yang menunggu kehadiran Kaesang Pangarep. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Grup Band lokal, Saily, hadir menghibur para pengunjung Soda Fest di Ktoz Kendari, Sulawesi Tenggara, sambil menunggu kedatangan Kaesang "

KENDARI, TELISIK.ID - Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, hadir di Sulawesi Tenggara pada Sabtu (23/12/2023) dengan berbagai agenda, salah satunya menghadiri Soda Fest di Ktoz, Kendari Sulawesi Tenggara.

Namun, kehadiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut molor dari jadwal, sehingga beberapa agenda harus tertunda, salah satunya kehadirannya di Soda Fest yang diagendakan pukul 20.00 Wita, molor hingga pukul 21.38 Wita.

Untungnya, Grup Band lokal, Saily, hadir menghibur para pengunjung yang sebagian besar para milenial tersebut. 

Saily hadir dengan musik-musiknya yang terkenal bergenre rock dan cukup ngebeat, yang membuat penonton terbawa suasana musik yang mereka bawakan.

Saily menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti Ambigu, Someone Girlfriend dan masih banyak lagi yang membuat penontonnya ikut bergoyang.

Baca Juga: Viral, Konser Bring Me To Horizon Diberhentikan di Tengah Acara, Penonton Ricuh hingga Jarah Alat Musik di Panggung

Banyak milenial yang hadir di acara Soda Fest menunggu kedatangan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang cukup menginspirasi menurut mereka, salah satunya Ardi, yang hadir bersama temannya.

“Tertarik hadir mau lihat Kaesang, sosoknya cukup menginspirasi menurut saya,” jelasnya.

Selain Ardi, ada juga milenial lain yang sengaja datang untuk menyaksikan sosok Kaesang Pangarep, salah satunya Nihar bersama 3 temannya.

“Suka lihat Kaesang di YouTube, ganteng, penasaran sama aslinya,” jelasnya pada Telisik.id.

Baca Juga: Vicky Salamor Bakal Konser di HUT Kota Baubau

Menurut pengakuan salah satu panitia, Ahmad Liadi, Kaesang Pangarep saat itu masih melakukan rapat bersama DPP PSI Sulawesi Tenggara di Swissbell Hotel.

“Masih ada agenda di hotel (Swissbell) selesai dari sana baru ke sini,” tuturnya.

Selain penampilan dari Saily, ada juga beberapa penampilan lain, salah satunya, Komika Sulawesi Tenggara, Ichal Cempreng. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga