Barbie dan Oppenheimer akan Tayang Pekan Ini, Presale Sudah Bisa Dibeli di Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 18 Juli 2023
0 dilihat
Barbie dan Oppenheimer akan Tayang Pekan Ini, Presale Sudah Bisa Dibeli di Kendari
Film Barbie dan Oppenheimer menjadi film yang ditunggu-tunggu tahun ini dan akan tayang bersamaan. Foto: Kolase

" Dua film yang paling banyak dinantikan pada tahun ini adalah Barbie Live Action dan Oppenheimer garapan Christoper Nolan "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua film yang paling banyak dinantikan pada tahun ini adalah Barbie Live Action dan Oppenheimer garapan Christoper Nolan, yang keduanya akan tayang di hari yang sama, yakni Rabu (19/7/2023) besok.

Kedua film tersebut menjadi film yang sangat ditunggu di tahun ini mengingat jajaran para pemeran dan tim produksi dari film ini yang sudah sangat terkenal di kancah Hollywood. Sebut saja Oppenheimer yang para pemerannya sudah cukup terkenal mulai dari Robert Downey J.R, Emily Blunt, Florence Pugh, Matt Damon hingga Cillian Murphy. Film ini juga diarahkan oleh salah satu sutradara terbaik Hollywood, Christoper Nolan.

Kemudian Barbie, yang para pemerannya adalah aktor dan aktris idola remaja masa kini, seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Simu Liu, Emma Mackey, Dua Lipa, hingga John Cena. Film ini juga diarahkan oleh Greta Gerwig yang terkenal dengan film-filmnya yang estetik, seperti Frances Ha, Lady Bird, hingga Little Woman.

Kedua film ini akan bersaing di hari yang sama dengan kedua tiketnya telah bisa dibeli secara presale di kedua bioskop di Kendari. Sebagaimana yang dikatakan oleh Arman, karyawan Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

Baca Juga: Film Tranformer Rise of The Beast Kuasai Bioskop di Kendari Sebulan Terakhir

"Iya sudah bisa dibeli sejak 13 Juli lalu, tiketnya bisa dibeli di aplikasi Cinepolis Cinemas," jelasnya.

Sementara itu untuk Hollywood Square Kendari, tiketnya telah bisa dibeli namun belum menyediakan pembelian secara online.

Baca Juga: Ulasan Film Onde Mande, Drama Komedi dari Sumatera Barat

"Tiketnya sudah bisa dibeli, tapi untuk pembelian secara online belum tersedia di tempat kami," tutur Admin Hollywood Square Kendari via Instagram.

Film ini sendiri cukup memecah perhatian masyarakat Kendari, yang mana kedua film ini memiliki fanbase yang cukup loyal. Namun, dari wawancara yang dilakukan oleh Telisik.id, film Barbie menjadi pilihan banyak penonton di Kendari.

"Saya mau nonton Barbie, sudah ada tiketnya saya beli," pangkas Wahyu Utami, salah satu penonton yang memilih menonton film Barbie. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga