adplus-dvertising

BCA Belum Terima Aduan Rekening Nasabah Raib

Mutarfin, telisik indonesia
Senin, 20 Januari 2020
839 dilihat
BCA Belum Terima Aduan  Rekening Nasabah Raib
Kantor BCA Cabang Kendari. Foto: Mutarfin/Telisik

" Hingga saat ini belum ada nasabah yang melapor ke kantor pusat kami. Kalau memang ada laporan dari nasabah bahwa uang di rekeningnya raib, kami akan tindaklanjuti. "

KENDARI,TELISIK.ID -  Kasus raibnya uang nasabah membawa kecemasan tersendiri bagi para sanabah. Belum lama ini uang nasabah BNI raib secara misterius, namun sudah diselesaikan oleh pihak BNI. Kini,  diduga nasabah BCA mengalami hal yang sama.

Kabar adanya uang nasabah BCA yang raib, dibantah pihak Bank Central Asia (BCA) Cabang Kendari, karena hingga saat ini belum menerima laporan dari nasabah.

Rahmawati, karyawan BCA Cabang Kendari saat ditemui di ruang kerjanya menerangkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima ada nasabah yang datang melaporkan perihal ini.


"Hingga saat ini belum ada nasabah yang melapor ke kantor pusat kami. Kalau memang ada laporan dari nasabah bahwa uang di rekeningnya raib, kami akan tindaklanjuti," ungkapnya, Senin (20/1/2020).

Ia juga menambahkan, kepada nasabah BCA agar tetap waspada karena hal-hal seperti ini bisa saja terjadi contohnya seperti yang dialami nasabah BNI belum lama ini.

Baca Juga: Dapodik Bermasalah, Siswa SD di Wakatobi Ingin Ikut Ujian

"Nasabah tak perlu cemas jika ada yang mengalami hal seperti ini, segera melapor ke kantor kami dan akan ditindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku di kantor kami," ucapnya.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

Baca Juga