Begini Nilai Saldo Minimal Nasabah Prioritas BCA dan Mandiri hingga BRI

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 10 Mei 2024
0 dilihat
Begini Nilai Saldo Minimal Nasabah Prioritas BCA dan Mandiri hingga BRI
Seorang Wanita sedang memegang kartu ATM. Foto: Repro Istockpohoto

" Bank-bank ternama di Indonesia seperti BCA, Mandiri, dan BRI semakin menarik nasabah dan menawarkan layanan prioritas "

KENDARI, TELISIK.ID - Bank-bank ternama di Indonesia seperti BCA, Mandiri, dan BRI semakin menarik nasabah dan menawarkan layanan prioritas.

Dengan saldo minimal tertentu, nasabah bisa menikmati beragam keuntungan eksklusif.

Mengutip cnbcindonesia.com, BCA, salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, menawarkan dua layanan prioritas: BCA Solitaire dan BCA Prioritas. Untuk menjadi anggota kedua layanan ini, nasabah harus memenuhi syarat yang ditentukan oleh bank.

Baca Juga: Harga Emas 0,5 Gram di Awal Mei 2024 Tembus Tujuh Ratus Ribu

Salah satu syarat untuk menjadi anggota BCA Solitaire adalah memiliki portofolio simpanan dan investasi senilai Rp 5 miliar, sementara untuk BCA Prioritas, syaratnya adalah senilai Rp 1 miliar.

Keanggotaan ini membawa sejumlah keuntungan eksklusif, termasuk akses ke lounge bandara, layanan manajemen keuangan, dan penawaran khusus dari berbagai brand gaya hidup.

Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia, juga memiliki layanan prioritas yang bernama Mandiri Prioritas. Nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 1 miliar dari total penempatan dana untuk bisa menikmati keuntungan eksklusif seperti cashback, akses lounge bandara, dan perlindungan asuransi perjalanan.

BRI, bank BUMN yang fokus pada UMKM, juga memiliki layanan Sentra Layanan Prioritas (SLP) bagi nasabah prioritasnya. Untuk menjadi nasabah prioritas BRI, saldo minimal yang dibutuhkan adalah Rp 500 juta.

Keuntungan yang ditawarkan termasuk BRI Prioritas Debit Card, layanan perbankan khusus, dan penawaran spesial, sesuai data yang dihimpun dari bri.co.id.

Selain itu, Bank BTN juga tidak ketinggalan dalam menyediakan layanan nasabah prioritas. Dengan saldo minimal Rp 500 juta, nasabah bisa menikmati beragam penawaran istimewa untuk KPR, mobile banking, dan safe deposit box. Benefit ini akan diberikan sesuai dengan level keanggotaan nasabah.

Nasabah yang menjadi anggota BNI Emerald, layanan prioritas dari BNI, juga menikmati sejumlah keistimewaan.

Baca Juga: Bank Sultra Catat Pencapaian Laba Tertinggi, Konsisten dalam Ekspansi dan Inovasi

Dengan saldo minimal Rp 500 juta, nasabah dapat memperoleh Kartu BNI Emerald World Debit yang memberikan akses ke berbagai fasilitas premium, seperti layanan limo bandara, garansi rumah sakit, dan asuransi pendidikan luar negeri.

Melalui produk asuransi bank (bancassurance), BNI Emerald juga menawarkan beragam jenis produk asuransi yang dapat meningkatkan dan melindungi portofolio nasabah, termasuk asuransi jiwa, kesehatan, dan investasi.

Hal ini merupakan tambahan nilai bagi nasabah yang menjadi bagian dari layanan prioritas BNI Emerald. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga