Begini Tampang Pelaku Pembunuh Bocah Masuk DPO di Buton Selatan

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 17 April 2024
0 dilihat
Begini Tampang Pelaku Pembunuh Bocah Masuk DPO di Buton Selatan
Tampang pelaku yang di duga kuat melakukan pembunuhan terhadap SF (6). Foto: Ist.

" Identitas pelaku pembunuhan terhadap bocah perempuan berinisial SF (6) di Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, akhirnya terungkap "

BAUBAU, TELISIK.ID - Identitas pelaku pembunuhan terhadap bocah perempuan berinisial SF (6) di Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, akhirnya terungkap.

Menurut data dari Daftar Pencarian Orang (DPO) yang diterima, polisi merilis foto pelaku dengan ciri-ciri khusus, termasuk kulit sawo matang, rambut lurus merah pirang, badan kurus, dan tinggi 167 cm. Selain itu, pelaku memiliki tahi lalat di dahi kiri dan bawah hidung.

Pelaku, bernama La Kasman, saat ini masuk dalam daftar pencarian orang. Las Kasman juga dikenal dengan nama alias Kasman bin La Sigi, berusia 23 tahun, dan merupakan warga Kelurahan Molagina, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan.

"Benar, pelaku sudah ditetapkan sebagai DPO," kata Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad kepada Telisik.id, Rabu (17/4/2024).

Rahmad mengungkapkan, pelaku Kasman diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan SF, yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam gua batu di Dusun Labuani, Desa Kaofe, Kecamatan Kadatua, Buton, pada 25 Februari lalu. DPO terkait diterbitkan oleh Satreskrim Polres Baubau.

Baca Juga: Kronologi Menantu Bunuh Mertua di Kendari Bermula dari Curhat Terancam Hukuman Mati

Informasi lain menyebutkan bahwa pelaku sebelumnya telah menjalani hukuman penjara atas kasus pencurian.

Polisi mengungkap terkait kematian SF. Korban diduga mengalami tindak pidana penganiayaan.

Baca Juga: Alasan Menantu Berani Bunuh Mertua di Kendari Terbongkar

"Dugaan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Rahmad.

Sebelumnya, Kapolsek Kadatua, Ipda La Ode Muhammad Wahid, menyatakan bahwa visum awal menunjukkan adanya sejumlah luka pada tubuh korban, termasuk di bahu bagian kanan, serta memar pada dada dan alat vital yang mengalami kerusakan.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Baubau, bersama Unit Reskrim Polsek Kadatua, saat ini sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap identitas pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban hingga menyebabkan kematian. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga