adplus-dvertising

Bentrok di Kendari, Mobil Angkot dan 5 Motor Hangus Terbakar

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 16 Desember 2021
2890 dilihat
Bentrok di Kendari, Mobil Angkot dan 5 Motor Hangus Terbakar
Mobil Angkot hangus terbakar usai bentrok. Foto: Thamrin/Telisik

" Pasca bentrokan dua kelompok pemuda yang terjadi di sekitaran kota lama, menyebakan mobil Angkot dan motor hangus terbakar "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca bentrokan dua kelompok pemuda Kamis (16/12/2021) pagi tadi, menyebabkan lima kendaraan roda dua dan satu unit mobil angkutan kota (Angkot) hangus terbakar.

Pasca bentrokan dua kelompok pemuda yang terjadi di sekitaran kota lama, menyebabkan lima unit kendaraan roda dua hangus terbakar,  dan satu unit kendaraan angkutan umum atau angkot juga dibakar yang berlokasi di Poros Jalan Utama Kendari Beach.

Dari pantauan dan informasi warga kota lama, semula kelompok pemuda melakukan konvoi menuju kota lama, namun di ujung jalan Ir. H. Alala Kendari Beach, massa dihalau oleh aparat kepolisian, hingga sebagian massa yang membawa sound sistem berbalik arah menuju Wua-Wua.


Baca Juga: Kendari Mencekam, Warga Tidak Berani Keluar Rumah

Baca Juga: Pasar Panjang Sepi, Pedagang Buru-buru Tutup Kios Hindari Bentrok Susulan

Namun sebahagian lagi berhasil menerobos dan menuju jembatan Teluk Kendari. Hanya saja saat hendak kembali dan melintas di depan pelabuhan, terjadi gesekan dengan kelompok pemuda kota lama, hingga bentrokan pun terjadi.

Hingga berita ini dibuat, belum dapat diketahui pasti penyebab terjadinya bentrokan tersebut. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga