Berikan Dedikasi Terbaik, Bank Sultra Raih Penghargaan dari Kemendagri

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 30 September 2023
0 dilihat
Berikan Dedikasi Terbaik, Bank Sultra Raih Penghargaan dari Kemendagri
Prestasi membanggakan kembali diraih oleh BPD Bank Sultra, bagaimana tidak Bank Sultra meraih peringkat 3 BPD kategori kecil oleh Kemendagri. Foto: Ist.

" Prestasi membanggakan kembali diraih oleh BPD Bank Sultra. Bagaimana tidak, Bank Sultra meraih peringkat 3 BPD kategori kecil oleh Kemendagri "

JAKARTA, TELISIK.ID - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh BPD Bank Sultra. Bagaimana tidak, Bank Sultra meraih peringkat 3 BPD kategori kecil oleh Kemendagri.

Prestasi ini datang dari kerja keras, serta dedikasi seluruh karyawan Bank Sultra dalam melayani masyarakat dan membangun Sulawesi Tenggara.

Selain itu, beberapa faktor yang berkontribusi terhadap keberhasilan Bank Sultra sehingga meraih penghargaan spesial dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Faktor tersebut yaitu strategi yang tepat diterapkan Bank Sultra dalam mengembang bisnis perbankan yang berfokus pada sektor UMKM, dan pembangunan infrastruktur digitalisasi layanan perbankan sejalan dengan arah kebijakan pembangunan yang dicanangkan pemerintah pusat.

Baca Juga: Ini Formasi CPNS dan PPPK 2023 Sepi Peminat

Strategi tersebut ditopang manajemen profesional yang dijalankan Bank Sultra bersama jajaran direksi yang profesional dan berpengalaman, sehingga berdampak positif bagi performa kinerja lembaga keuangan Bank Sultra.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyampaikan komitmen teguh Bank Sultra untuk terus berupaya meningkatkan kinerja. Foto: Ist.

 

Kinerja tersebut juga didukung karyawan yang berdedikasi dan berkontribusi menghadirkan pelayanan prima bagi nasabah Bank Sultra.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyampaikan, komitmen teguh Bank Sultra untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara.

“Semua pencapaian kinerja Bank Sultra tidak terlepas dari dukungan pemegang saham yakni gubernur, bupati dan wali kota se-Sulawesi Tenggara serta kepercayaan dari masyarakat," ungkap Abdul Latif pada awak media.

Baca Juga: Apindo Nilai Permendag Nomor 31 Tahun 2023 Putus Monopoli Dagang Media Sosial

Sementara itu, Sekretaris Daerah Sulawesi Tenggara, Asrun Lio marasa kagum dan salut sertan mengapresiasi sederet prestasi yang ditorehkan Bank Sultra hingga mendapatkan pengakuan dari Kemendagri.

"Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara mengapresiasi kinerja Bank Sultra, telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan ekonomi dan sosial di Sulawesi Tenggara," ungkapnya.

Ia menambahkan, Bank Sultra telah menunjukkan kinerja yang baik dalam hal keuangan, intermediasi, pelayanan, dan sosial. Bank Sultra terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. (B-Adv)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga