Berkas 65 Pendaftar Lelang Jabatan Esalon II Muna Diseleksi

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 25 Maret 2023
0 dilihat
Berkas 65 Pendaftar Lelang Jabatan Esalon II Muna Diseleksi
Sekretaris Panitia Seleksi Lelang Jabatan Eselon II lingkup Pemkab Muna, La Ode Ena, dalam suatu kegiatan. Foto: Sunaryo/Telisik

" Lelang jabatan esalon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna memasuki tahapan seleksi berkas "

MUNA, TELISIK.ID - Lelang jabatan esalon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna memasuki tahapan seleksi berkas. Dari 16 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dilelang, sedikitnya 65 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar.

"Pendaftaran sudah ditutup, saat ini sementara dilakukan seleksi berkas oleh panitia seleksi (pansel)," kata La Ode Ena, Sekretaris Pansel Lelang Jabatan, Sabtu (25/3/2023).

Jabatan yang banyak pendaftaranya adalah Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Satu jabatan pendaftaranya lebih dari empat orang," sebut Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muna itu.

Baca Juga: Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Muna Diperpanjang Tiga Hari

Baca Juga: Peserta Lelang Jabatan Esalon II Muna Minimal 64 Orang

Sementara itu, Ketua Pansel, Eddy Uga menerangkan, hasil seleksi berkas dan rekam jejak pendaftar akan diumumkan pada 27 Maret. Setelah itu, pendaftar yang memenuhi syarat akan mengikuti asesmen pada 28 Maret.

"Asesmennya di Kendari yang dilakukan oleh tim dari Universitas Negeri Makassar," kata Eddy Uga.

Adapun 16 jabatan yang dilelang adalah Kepala Dinas PTSP, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perdagin, Dinas P3A, Dinas Koperasi, BPKAD, Dinas Peternakan, Dinas PUPR, Balitbang, Satpol PP, Dinas Capilduk, Dinas Kominfo dan Persandian, BPBD dan Asisten III. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga