adplus-dvertising

Besok, Man United vs Man City di Pekan Ke-11 Liga Inggris 2021-2022

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 05 November 2021
452 dilihat
Besok, Man United vs Man City di Pekan Ke-11 Liga Inggris 2021-2022
Manchester United vs Manchester City. Foto: sport.tempo.co

" Pertandingan kabar bertajuk Manchester Derby ini akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu 6 November 2021, sekira pukul 19.30 WIB "

LONDON TELISIK.ID - Manchester United bakal menghadapi Manchester City di Pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022.

Dikutip bola.com, pertandingan kabar bertajuk Manchester Derby ini akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu 6 November 2021, sekira pukul 19.30 WIB.

Kedua klub papan atas liga inggris itu, Man United dan Man City datang dengan keadaan berbeda. Ketimbang Man City, The Red Devils ada di dalam keadaan yang kurang menguntungkan.


Melansir okezone.com, berikut kondisi performa Manchester United dan Manchester City:

Manchester United

The Red Devils masih terjebak di dalam tren negatif meski tidak kalah dalam dua pertandingan terakhir ini. Teranyar, Man United imbang 2-2 lawan Atalanta di Liga Champions. Sebelumnya, Man United menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Dalam dua pertandingan terakhir, Man United mencoba menstabilkan performa mereka. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebelumnya kalah telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris.

Sebelum kalah dari Liverpool, Man United pun menuai hasil negatif saat bersua West Ham United (0-1), Aston Villa (0-1), Everton (1-1) dan Leicester City (2-4). Saat Man United mencoba kembali ke jalur kemenangan, mereka dihadang Man City.

Manchester City

Rival sekota Man United itu tampil lebih stabil pada musim ini. Meski kalah dari West Ham (dalam adu penalti) dan Crystal Palace (0-2), Man City kembali menunjukkan tajinya dengan menggilas Club Brugge 4-1 di Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Semalam: Bayern Munich dan Juventus Lolos ke 16 Besar

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Ronaldo Selamatkan Man United dari Kekalahan

Man City akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer setelah Liverpool beberapa pekan lalu. Jika bisa melewati Man City, The Red Devils diyakini bakal meroket karena dapat kepercayaan diri usai mengalahkan tim kuat.

Namun, hal sebaliknya akan terjadi jika Man United kalah. Jabatan Ole Gunnar Solskjaer bahkan mungkin melayang apabila Man United gagal menuai satu poin pun di Old Trafford pada besok sore. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Baca Juga