BNNP Sulawesi Tenggara Edukasi Bahaya Narkoba Mahasiswa Baru Unsultra

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 21 September 2022
0 dilihat
BNNP Sulawesi Tenggara Edukasi Bahaya Narkoba Mahasiswa Baru Unsultra
Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan edukasi bahaya narkoba pada Mahasiswa Baru Unsultra. Foto: Ist.

" Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan edukasi bahaya narkoba pada Mahasiswa Baru (Maba) Unsultra "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan edukasi bahaya narkoba pada Mahasiswa Baru (Maba) Unsultra.

Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden RI Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.

Serta surat panitia pelaksana Mahasiswa Baru Unsultra Nomor: istimewa, perihal permohonan menjadi narasumber tanggal 17 September 2022.

Baca Juga: Antrian Panjang BBM di Kendari Dikeluhkan, Ini Tanggapan Pihak SPBU

Baca Juga: Terus Berbenah, RS Bahteramas Pra Akreditasi November 2022

Dalam pelaksanaannya kegiatan itu menerapkan protokol kesehatan, yaitu menggunakan Masker dan hand sanitizer demi menjaga penularan dan penyebaran COVID-19.

Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 300 orang.

Penyajian materi oleh Kepala BNNP Sulawesi Tenggrara yang diwakilkan oleh Mindrayatin, SKM.,M.Kes (Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP Sultra) dengan judul "Generasi Milenial yang Cerdas itu Ukir Prestasi dan Tolak Narkoba".

"Kegiatan berjalan lancar dan tertib," kata Mindrayatin. (C-Adv)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga