adplus-dvertising

BNNP Sultra Gelar Workshop Bahaya Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 13 Oktober 2021
242 dilihat
BNNP Sultra Gelar Workshop Bahaya Narkoba di Lingkungan Pendidikan
Workshop bahaya narkoba di lingkungan pendidikan. Foto: Ist.

" Kegiatan tersebut diikuti oleh 17 perguruan tinggi dengan jumlah peserta 30 orang. Mereka ini akan mejadi penggiat anti narkoba di lingkungan masing-masing "

KENDARI, TELISIK.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sultra melaksanakan kegiatan workshop di lingkungan pendidikan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 17 perguruan tinggi dengan jumlah peserta 30 orang. Mereka ini akan mejadi penggiat anti narkoba di lingkungan masing-masing.

"Tujuan dari kegiatan itu untuk melatih calon penggiat anti narkoba di lingkungan pemerintah dan juga mampu mewujudkan lingkungannya yang bebas narkoba," ungkap Kepala BNNP Sultra, Sabaruddin Ginting, Rabu (13/10/2021).


Baca Juga: Pencarian Pekerja Nilam yang Hilang Masuk Kembali ke Hutan Ditutup

Baca Juga: Sabet Penghargaan Kota Layak Anak, Wali Kota Kendari Terima Piala dari Kementerian

Sementara itu Koordinator Bidang P2M BNNP Sultra, Harmawati memberikan materi dengan tema peran generasi muda dalam meningkatkan kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Hasil kegiatan ini peserta akan mengimplementasikan program P4GN di lingkungannya masing-masing," tutur Harmawati.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut sesuai surat perintah Kepala BNNP Sultra nomor: Sprint/936/X/Ka/PM.00.01/2021/BNNP tentang petugas kegiatan workshop P4GN di lingkungan pendidikan. (B-Adv)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga