Bocah Bawa Kabur Motor Majikan Orang Tua untuk Berkunjung ke Rumah Rekan

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 10 Maret 2023
0 dilihat
Bocah Bawa Kabur Motor Majikan Orang Tua untuk Berkunjung ke Rumah Rekan
Terduga pelaku yang masih bocah saat diamankan di Polsek Mandonga bersama Kanit Reskrim Polsek Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Berniat untuk mengunjungi rumah rekan di sekitar pasar sentral Wuawua, Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, seorang bocah yang baru berusia 11 tahun nekat membawa kabur sebuah sepeda motor milik majikan orang tuanya sendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Berniat untuk mengunjungi rumah rekan di sekitar pasar sentral Wuawua, Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, seorang bocah yang baru berusia 11 tahun nekat membawa kabur sebuah sepeda motor milik majikan orang tuanya sendiri.

Bocah berinisial RN terpaksa diamankan di Polsekta Mandonga atas kelakuannya sendiri yang nekat melarikan sebuah sepeda motor metik milik majikan orang tuanya dan hendak diamuk massa.

Kepada petugas, RN mengaku mendatangi rumah Rahmat di Jalan R.Soeprapto Lorong Salemba Puuwatu tempat orang tuanya bekerja, dan melihat sebuah kunci motor terletak di atas meja, tanpa pikir panjang RN pun langsung mengambil dan membawa motor tersebut menuju pasar sentral Wuawua.

Baca Juga: Tukang Parkir MTQ Dianiaya

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Lagi dengan Kasus Sama, Begini Nasib Irish Bella dan 2 Anaknya

"Saya lihat kunci motor di atas meja, langsung saya ambil dan saya pakai pergi ke rumah teman saya di pasar baru," ujar RN, Jumat (10/3/2023).

Mengetahui kendaraanya hilang, Rahmat pun kalang kabut, hingga larut malam, RN pun tiba di rumah korban.

"Usai menerina laporan dari warga, kami mendatangi TKP dan segera mengamankan pelaku yang hendak diamuk massa dan pelaku langsung kami amankan sementara dibawa ke Polsek bersama orang tua pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsekta Mandonga, Ipda Andry Irwanto.

Pihaknya hanya mengamankan pelaku dan melakukan pembinaan karena terduga masih di bawah umur. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga