adplus-dvertising

Bos Juventus Buka Suara soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 25 Maret 2021
903 dilihat
Bos Juventus Buka Suara soal Masa Depan Cristiano Ronaldo
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro google.com

" Dia (Ronaldo) telah mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan (bersama Juventus) dan selain itu, dia membantu kami untuk tampil di Liga Champions. "

TURIN, TELISIK.ID – Pecinta sepak bola beberapa pekan terakhir ini diramaikan dengan adnaya kabar kepergian Mega bintang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Setelah isu tersebut menjadi perbincangan publik, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved akhirnya memberikan tanggapannya. Menurut Nedved, pemain megabintangnya itu (Cristiano Ronaldo) takkan ke mana-mana dari Juventus.

Bos Juventus itu memastikan klubnya masih mau menggunakan jasa Ronaldo di musim 2021-2022 mendatang.


“Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia memiliki kontrak hingga Juni 2022, dan dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelahnya,” kata Nedved, dikutip Okezone.com yang melansir dari Football Italia, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Ikut Kejurnas Muaythai Kelas Berat, Peserta Asal Sultra Optimis Juara

"Dia (Ronaldo) telah mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan (bersama Juventus) dan selain itu, dia membantu kami untuk tampil di Liga Champions,” lanjut Wakil Presiden Juventus itu.

"Dia orang yang sederhana, meskipun dia mungkin tidak terlihat seperti itu dari luar. Dia adalah prototipe pemain modern yang telah mencapai target luar biasa dengan bakat luar biasa dan banyak kerja yang keras yang telah dilaluinya,” tutupnya. (B)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga