adplus-dvertising

Buat Para Istri, Ini Aplikasi Cek WhatsApp Suami Tanpa Ketahuan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 11 September 2021
2530 dilihat
Buat Para Istri, Ini Aplikasi Cek WhatsApp Suami Tanpa Ketahuan
Mengecek WhatsApp suami tanpa ketahuan. Foto: daily.oktagon.co.id

" Namun mesti diingat, penggunaan harus benar-benar dipikirkan dengan matang karena konsekuensi sesudahnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling banyak penggunanya saat ini. WhatsApp digunakan hampir oleh seluruh orang di dunia.

Untuk tujuan tertentu, seperti melihat aktivitas anak, mengawasi manula atau gerak-gerik pasangan, sejumlah aplikasi mata-mata bisa digunakan untuk memantau WhatsApp orang lain.

Namun mesti diingat, penggunaan harus benar-benar dipikirkan dengan matang karena konsekuensi sesudahnya.


Mengutip Nexspy dan Cnbcindonesia, berikut beberapa aplikasinya:

1. Nexspy

Aplikasi ini bisa dengan mudah memantau keberadaan pesan WhatsApp seseorang dengan detil. Bukan hanya percakapan, ini termasuk telepon hingga foto.

Bukan hanya WhatsApp, pesan lain seperti Facebook, Snapchat dan Skype juga bisa diretas. Namun aplikasi ini hanya memberi waktu free trial tiga hari dan mewajibkan pengguna membayar setelahnya.

Baca juga: 9 Rahasia yang Dilakukan Wanita Yahudi saat Hamil untuk Kecerdasan Otak Anak

Baca juga: Berhijab Lebih Mudah Berketombe? Begini Cara Mengatasinya

2. mSpy

Aplikasi ini disebut sebagai salah satu yang populer di dunia "spy". mSpy bisa digunakan ke Android dan Iphone.

Namun, ada harga yang harus dibayar. Jika ingin bisa mendapat akses ke Facebook, Skype atau aplikasi pesan lain seseorang bisa memberi mSpy Premium.

3. Spyic

Aplikasi ini compatible untuk Android dan iOs. Seseorang bahkan bisa meng-instalnya di telepon dan hanya memakan space 2 MB.

4. Aplikasi Clevguard

Aplikasi lain yang bisa dipakai adalah Clevguard. Ini bisa meretas akun WhatsApp seseorang bahkan dari jarak jauh sekalipun. Namun untuk menggunakan aplikasi ini ada sejumlah biaya yang harus dikeluarkan.

5. XNSPY

XNSPY memungkinkan seseorang mengakses aplikasi perpesanan orang lain dengan sangat mudah. Aplikasi ini tidak memuat cara kompleks untuk dipakai mengawasi target jika dibanding yang lain.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa tahu kata-kata khusus yang dipakai target yang dicurigai. Notifikasi bahkan bisa didapatkan untuk kata-kata tersebut. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga