adplus-dvertising

Bupati Konawe Cup II Usai, KSK: Ini Bentuk Dukungan Kami Dorong Prestasi Olahraga

Aris Syam, telisik indonesia
Rabu, 19 Januari 2022
1019 dilihat
Bupati Konawe Cup II Usai, KSK: Ini Bentuk Dukungan Kami Dorong Prestasi Olahraga
Bupati Konawe Cup II telah selesai, tim UHO sabet juara 1. Foto: Aris Syam/Telisik

" Bupati Konawe Cup ini adalah bentuk tanggung jawab pemerintah Konawe dalam mendorong prestasi olahraga "

KONAWE, TELISIK.ID - Turnamen Bupati Konawe Cup II telah resmi selesai. Pemenang kejuaran sepakbola tersebut dimenangkan Tim UHO Kendari setelah menang melawan Tim Byangkara FC di partai final dengan Skor 3-2 di Stadion H Konggoasa Kecamatan Amonggedo, Rabu (19/1/2022).

Di ketahui, perhelatan Turnamen Bupati Konawe Cup II ini mulai digelar 2 Desember 2021 dan diikuti 17 tim kabupaten/kota se-Sultra.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Ferdinand Sapan mengucap berterimakasih atas antusiasme dari masyarakat, termasuk para pemain selama turnamen berlangsung.


Harapan Bupati Konawe, kata Ferdinand dalam penyelenggaraan Bupati Konawe Cup ini adalah bentuk tanggung jawab pemerintah Konawe dalam mendorong prestasi olahraga, khsususnya sepakbola.

"Hari ini jadi bukti, di Konawe ini aman, tertib dan terkendali," kata Ferdinand.

Ferdinand juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan pihak Rektor UHO Prof Dr Muh Zamrun Firihu dan Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso serta masyarakat yang ikut menyaksikan turnamen ini.

Baca Juga: Anak Takut Disuntik Vaksin, Begini Cara Vaksinator Menenangkannya

"Harapan ini menjadi bukti bahwa Bapak Bupati Konawe, KSK mendorong sebesar-besarnya kepada kita semua sehat di kondisi pandemi ini," jelasnya.

Tempat Sama, Rektor UHO, Prof Dr Zamrun berterima kasih kepada masyarakat Konawe yang sudah mensupport turnamen Bupati Konawe Cup II, khsusnya dari Kapolres Konawe AKPB Wasis Santoso sehingga turnamen berjalan aman dan terkendali.

Baca Juga: Polisi Ancam Proses Hukum Jika Tawuran Pelajar di Busel Terulang

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk memajukan sepakbola Sultra," ungakapnya.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Konawe yang telah menjaga Khamtibmas.

"Konawe ini harus aman, mari sama-sama kita membaur menjadi satu untuk Konawe yang aman-aman," jelasnya. (A)

Reporter: Aris Syam

Editor: Kardin

Baca Juga