Bupati Muna Barat Akan Pamitan ke Warga Saat Ekspose Pembangunan

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 14 Mei 2022
0 dilihat
Bupati Muna Barat Akan Pamitan ke Warga Saat Ekspose Pembangunan
Bupati Muna Barat, Achmad Lamani akan berpamitan ke warga dalam ekspose lima tahun pembangunan. Foto: Ist

" Bupati Muna Barat, Achmad Lamani, akan mengakhiri masa jabatannya dengan mengadakan ekspose capaiannya selama lima tahun dalam pembangunan Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Bupati Muna Barat, Achmad Lamani, akan mengakhiri masa jabatannya dengan mengadakan ekspose capaiannya selama lima tahun dalam pembangunan Muna Barat. Termasuk dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang terjabar pada visi dan misi Rahmatnya Muna Barat.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistika dan Persandian (Kominfostadi) Muna Barat, Ali Abdin menuturkan, dalam ekspose tersebut, Achmad Lamani akan memaparkan capaian pembangunan selama ia dan LM Rajiun Tumada memimpin Muna Barat.

Itu meliputi capaian pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, pertanian, perikanan, olahraga, pendidikan, maupun dalam bidang kesehatan.

"Dalam ekspose yang dilaksanakan esok hari, Minggu (15/5/2022), semua capaian yang dilakukan selama memimpin akan disampaikan, agar masyarakat Muna Barat mengetahui apa saja yang beliau lakukan selama memimpin," tuturnya, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Dewan Minta Tenaga Kerja Sektor Tambang Utamakan Pekerja Lokal

Kemudian akan hadir tokoh pelopor pembangunan Muna Barat, yakni LM Rajiun Tumada, di mana pada kesempatan itu juga, Achmad Lamani akan berpamitan pada masyarakat Muna Barat, mengingat masa jabatannya tinggal menghitung hari, yakni berakhir pada 22 Mei 2022.

"Rajiun akan hadir, sebab beliau yang meletakkan fondasi pembangunan Muna Barat, serta Achmad Lamani akan berpamitan," ucapnya.

Baca Juga: Pihak PLN Sambangi Keluarga Bocah Korban Tersengat Listrik, Polisi Proses Hukum

Kemudian dalam ekspose pembangunan tersebut yang dirangkaikan dengan acara halal bihalal akan dihadiri oleh ribuan masyarakat Muna Barat serta Ustad Amri turut hadir dalam ekpose tersebut.

"Akan ada juga Ustad Amri yang nantinya memimpin doa," tutupnya. (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga