Cantiknya Devina Kirana yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar, Lesti Kejora Lewat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 30 September 2022
0 dilihat
Cantiknya Devina Kirana yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar, Lesti Kejora Lewat
Devina Kirana dituding jadi penyebab keretakan hubungan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

" Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

KDRT itu terjadi usai Lesti Kejora mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Kemudian Rizky Billar pun merasa emosi saat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya lantaran tidak terima dengan perbuatan suaminya.

"(Terlapor) mendorong korban, membanting korban ke kasur, dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata keterangan dalam laporan polisi dilansir Suara.com jaringan Telisik.id.

Baca Juga: Fakta Menarik Terkait Kehidupan di Planet Lain yang Miliki Oksigen Selain Bumi

Issu perselingkuhan mencuat bahkan nama Devina Kirana terseret dalam kasus tersebut. Banyak warganet menyebut akun media sosial Devina Kirana dan menuding bahwa dirinya adalah pelakor hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Melansir Jatimnetwork, diketahui Devina Kirana adalah model sekaligus artis cantik yang lahir di Bogor pada 24 November 1994. Berarti usia Devina Kirana saat ini adalah 27 tahun. Sedangkan agama yang dianut adalah islam.

Tak hanya sebagai model dan aktris, Devina Kirana juga berprofesi sebagai seorang pengusaha. Diketahui jika dirinya menjadi owner dari toko online bernama Salens Official yang menjual beragam pakaian stelan tidur dengan beragam design dan warna. 

Devina Kirana juga pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan hubungan internasional.

Devina mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2013 lalu. Sebelum terjun di dunia akting, ia mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model remaja. Saat itu, usianya baru 15 tahun.

Baca Juga: Hubungan Putri Cendrawathi dan Kuat Ma'ruf Dibongkar Bharada E, Rahasia Akhirnya Terungkap

Salah satu sinetron yang pernah dibintangi Devina Kirana adalah Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Dirinya memerankan karakter Rosalinda dalam sinetron tersebut. 

Devina juga pernah dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengan seorang presenter sekaligus komedian bernama Billy Syahputra.

Hubungan mereka kandas di tengah jalan. Kini belum diketahui siapa sosok pacar dan pengganti Billy Syahputra di hati Devina Kirana. Namun, baru-baru ini para warganet menuding dirinya sebagai pelakor di hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga