Cantiknya Selir Raja Thailand yang Ternyata Seorang Pilot, Tapi Tukang Selingkuh?

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 11 Maret 2022
0 dilihat
Cantiknya Selir Raja Thailand yang Ternyata Seorang Pilot, Tapi Tukang Selingkuh?
Selir Raja Thailand, Sineenat yang dituding tukang selingkuh. Foto: Okezone

" Menjadi Raja terkaya di dunia Maha Vajiralongkorn yang memiliki kekayaan mengalahkan Hassanal Bolkiah dan Ratu Elizabeth ternyata memiliki selir cantik "

KENDARI, TELISIK. ID - Menjadi Raja terkaya di dunia Maha Vajiralongkorn yang memiliki kekayaan mengalahkan Hassanal Bolkiah dan Ratu Elizabeth ternyata memiliki selir cantik.

Melansir Kompas.com, Sineenat memiliki nama asli Niramon Ounprom dan lahir pada 26 Januari 1985, di provinsi utara Thailand, Nan. Sineenat pertama kali bekerja sebagai perawat setelah lulus dengan gelar Bachelor of Science in Nursing dari Army Nursing College pada 2008.

Pada 2015, Sineenat bergabung dengan korps pengawal raja, di mana ia menyelesaikan berbagai kursus militer, termasuk pertempuran di hutan dan terjun payung, dan memperoleh lisensi pilot pribadi.

Dia kemudian dipindah untuk melayani kerajaan dengan pangkat mayor jenderal sebelum diangkat menjadi selir kerajaan.

Pada Juli 2019, Sineenat mendapatkan gelar dengan nama kerajaan Chao Khun Phra tersebut ketika Vajiralongkorn berulang tahun ke-67.

Baca Juga: Legenda AC Milan Clarence Seedorf Jadi Mualaf Karena Sosok Cantik Ini

Dia menjadi wanita pertama di "Negeri Gajah Putih" dalam 100 tahun terakhir yang mendapatkan gelar itu dan membuatnya menjadi pendamping resmi raja.

Gelar Chao Khun Phra tersebut tidak digunakan sejak Thailand menjadi monarki konstitusional pada 1932.

Raja terakhir yang dengan terang-terangan mengambil seorang selir adalah Raja Rama VI, yang memerintah sejak 1910 hingga 1925.

Melansir CNBC Indonesia, Selir Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, Sineenat "Koi" Wongvajirapakdi membuat berita. Ia disebut hendak digulingkan dari kerajaan.

Baca Juga: Kendari Undercover: Aku Puaskan Nafsu Bos Mudaku

Ini terjadi pasca foto-foto seksinya bocor ke sejumlah pengkritik Raja. Salah satunya didapat jurnalis yang menggeluti politik Thailand, Andrew MacGregor.

McGregor mengatakan ia menerima SD Card berisi 1.450 gambar dari tiga iPhone yang disebutnya sebelumnya dimiliki Sineenat. Sebagian besar adalah swafoto yang eksplisit secara seksual yang mungkin telah dikirimkan ke raja. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga