Cekcok Saat Mabuk, Pemuda Ini Ditikam Teman Sendiri

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 07 September 2020
0 dilihat
Cekcok Saat Mabuk, Pemuda Ini Ditikam Teman Sendiri
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, IPTU Nurtjahyana. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Pelaku diamankan saat masih dalam keadaan mabuk. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Seorang pemuda berinisial JU (18), menjadi korban penganiayaan dalam pesta minuman keras di Jalan Lapangan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Makassar, pada Minggu (6/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, IPTU Nurtjahyana mengatakan, JU dianiaya rekannya yang berinisial AIR (18), usai ke duanya terlibat cekcok saat masih dalam keadaan mabuk. 

"Pelaku menikam korban sebanyak satu kali di bagian perut dengan menggunakan pisau dapur," kata Nurtjahyana melalui pesan singkat, Senin (7/9/2020).

Akibat kejadian itu, korban tidak sadarkan diri dan kini masih dirawat di rumah sakit akibat luka di bagian usus saat ditikam oleh AIR. 

Sementara itu, AIR ditangkap Polisi di sekitar lokasi kejadian tidak lama setelah melakukan penikaman lalu ditahan di Polsek Panakkukang. 

Baca juga: Operasi Dua Minggu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Sita Sabu 8,5 Kg

"Pelaku diamankan saat masih dalam keadaan mabuk," kata Nurtjahyana. 

Lanjut Nurtcahyana, pelaku sempat membuang pisau dapur yang dipakainya menikam saat Polisi mendatangi tempat kejadian perkara.

Namun, pisau tersebut berhasil ditemukan di semak-semak yang ada di sekitar AIR.

Tidak hanya itu, Polisi juga menyita minuman keras jenis Ballo yang diminum pelaku dan korban.

"Saat ini Korban belum membuat laporan resmi karena masih dirawat di Rumah Sakit Grestelina dan belum bisa diambil keterangan karena dalam keadaan tidak sadarkan diri," ujar Nurtjahyana. 

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Kardin

Baca Juga