adplus-dvertising

Cristiano Ronaldo Digadang-gadang Bakal Pindah dari Juventus, Ini Sosok Penggantinya

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Selasa, 01 Juni 2021
998 dilihat
Cristiano Ronaldo Digadang-gadang Bakal Pindah dari Juventus, Ini Sosok Penggantinya
Cristiano Ronaldo digadang-gadang bakal pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: Repro dello sport

" Keputusan membeli pemain baru tergantung pilihan Cristiano Ronaldo, apakah bertahan atau pindah di musim panas 2021 "

TURIN, TELISIK.ID -  Cristiano Ronaldo digadang-gadang bakal pergi dari Juventus pada bursa transfer 2021-2022 musim panas mendatang. 

Meski demikian, Juventus ternyata sudah mepersiapkan sosok pemain yang akan menjadi pengganti sang mega bintang tersebut.

Dikutip melalui Football-Italia.net pada Senin (31/5/2021), ada dua pemain yang diisukan bakal mengganti Cristiano.


Dua pemain itu adalah Moise Kean dan Donyell Malen, terlebih Moise Kean sendiri, Juventus rupaya sangat berpeluang besar untuk mendatkan pemain berusia 21 tersebut.

Pasalnya ia dulunya pernah berseragam Juventus serta jebolan akademi tim si Nyonya Tua.

Baca Juga: Guardiola Diserang Adik Aguero Gegara Man City Gagal Juara Champion

Selain itu, Kean ternyata pernah dilepaskan Juventus pada musim panas 2019 ke Everton di musim 2019-2020. Saat itu, Kean gagal tampil baik hingga dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) selama setahun.

Lalau pada musim 2020-2021, Kean tampil cukup baik bersama PSG dengan menciptakan 19 gol dari 45 penampilannya di berbagai kompetisi.

Peluang itulah yang akan dimanfaatkan Juventus untuk membujuk Kean agar bisa kembali. Sebab jika ia kembali ke Everton lagi, ada peluang pemain asal Italia tersebut akan sulit mendapatkan menit bermain.

Sementara sosok pengganti kedua yang diisukan akan menggantikan posisi CR7 yakni Malen, ia  secara kualitas sebenarnya jauh lebih baik dari Kean di musim 2020-2021.

Bagaimana tidak, dikutip dari Okezone bahwa dari 45 penampilannya bersama PSV Eindhoven di berbagai kompetisi musim ini, Malen sukses mencatatkan 27 gol dan 10 assist.

Baca Juga: Chelsea Rusak Rekor Manis Guardiola, Aguero Menangis

Dari catatan apik tersebut setidaknya Malen sanggup menggantikan posisi Ronaldo di Juventus. Namun sayangnya, Malen masih memiliki kontrak panjang bersama PSV hingga akhir Juni 2024.

Melihat hal ini, Juventus tentunya harus usaha ekstra untuk mendapatkan striker berpaspor Belanda tersebut.

PSV juga tentunya akan memasang harga yang cukup mahal untuk pemain muda menjanjikan seperti Malen.

Terlepas dari itu semua, keputusan membeli Kean atau Malen tergantung pilihan Cristiano Ronaldo, apakah bertahan atau pindah di musim panas 2021. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga