Daftar 5 Negara Paling Suka Selingkuh, Nomor 1 Bisnis Seks jadi Pemicu

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 11 Juni 2023
0 dilihat
Daftar 5 Negara Paling Suka Selingkuh, Nomor 1 Bisnis Seks jadi Pemicu
Fenomena selingkuh marak dilakukan di beberapa negara, salah satu penyebabnya karena banyak bisnis dan layanan seks yang tersedia bebas. Foto: Merdeka.com

" Fenomena perselingkuhan selalu ramai jadi perhatian masyarakat baru-baru ini. Dilansir dari Daily Sun, menurut statistik, sekitar 40?ri hubungan yang belum menikah dan 25?ri pernikahan melihat setidaknya satu insiden perselingkuhan "

KENDARI, TELISIK.ID - Fenomena perselingkuhan selalu ramai jadi perhatian masyarakat baru-baru ini. Dilansir dari Daily Sun, menurut statistik, sekitar 40?ri hubungan yang belum menikah dan 25?ri pernikahan melihat setidaknya satu insiden perselingkuhan.

Lantas, negara mana saja yang memiliki kecenderungan suka selingkuh? Berikut ulasannya dikutip dari Intipseleb.com dan Detik.com:

1. Thailand

Thailand menduduki posisi teratas sebagai negara paling tidak setia di dunia. Ada banyak cara untuk menipu di Thailand, termasuk kebiasaan mia noi (istri di bawah umur). Di negara ini, laki-laki dan perempuan memiliki teman yang mereka jalani selain pasangan mereka.

Baca Juga: Bukan Cuma Inara, Ini Deretan Artis Wanita yang Putuskan Lepas Cadar

Selain itu, bisnis seks merupakan segmen ekonomi yang signifikan. Meningkatnya masyarakat penjualan seks yang menargetkan laki-laki di panti pijat, klub, dan rumah bordil juga telah muncul. Semua jenis fetish dilayani oleh pekerja seks di Patpong.

Lingkungan Patpong Bangkok adalah salah satu daerah lampu merah paling terkenal di dunia. Semua ini dapat mendorong pria dan wanita Thailand untuk terlibat dalam perilaku seksual tanpa batas. Pria Thailand melakukan lebih sedikit perzinahan daripada wanita Thailand.

2. Denmark

Denmark secara konsisten mendapat peringkat tinggi dalam survei yang mengukur kebahagiaan penduduknya. Namun ironisnya, mereka juga meraih peringkat tinggi dalam hal perzinahan, khususnya penduduk di pusat kota, Kopenhagen yang berkontribusi terhadap peningkatan rata-rata tersebut.

Di Kopenhagen, lebih dari sepertiga penduduk berselingkuh dari pasangannya. Meskipun demikian, hampir setengah dari orang yang menikah mengaku berselingkuh. Kota Kopenhagen di Denmark disebut sebagai "arena sosial dan erotis".

Panti seks terletak tepat di sebelah penginapan keluarga terhormat di Denmark. Di negara Eropa utara ini, Victoria Milan tumbuh subur. Jumlah wanita yang menggunakan layanan ini meningkat.

3. Prancis

Di Prancis, 16,3% wanita akan melakukan perselingkuhan. Pria lebih mungkin, 22%. Menurut cerita Huffington Post, 93% penduduk di Prancis melakukan perzinahan, menjadikannya pelanggaran hukum.

Hanya 28% pezinah di Prancis yang mengaku menyesali perselingkuhannya, menjadikannya satu-satunya negara di mana mayoritas orang menganggap perzinahan diperbolehkan secara etis.

Baca Juga: Waspada Tanda Disukai Jin: Sering Mimpi Berhubungan Seks

4. Norwegia

Menurut situs kencan Victoria Milan yang melayani pria dan wanita menikah yang ingin bermain-main atau berselingkuh menunjukkan bahwa orang Norwegia cenderung tidak menggunakan situs tersebut selama bulan-bulan musim dingin.

5. Italia

Perselingkuhan di Italia tidak merusak hubungan pernikahan warganya. Meskipun telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, negara ini masih memiliki salah satu tingkat perceraian terendah di antara negara manapun. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga