adplus-dvertising

Debut Cristiano Ronaldo Dinanti, Tiket Laga Man United Dibanderol Rp 49 Juta

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 04 September 2021
1081 dilihat
Debut Cristiano Ronaldo Dinanti, Tiket Laga Man United Dibanderol Rp 49 Juta
Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro kompas.com

" Terlepas dari pasti atau tidaknya Ronaldo akan bermain di laga tersebut, para penggemar sudah mengincar tiket laga Man United vs Newcastle. "

LONDON, TELISIK.ID - Debut mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo di Old Trafford pada Liga Inggris 2021-2022, sudah ditunggu-tunggu oleh fans Manchester United.

Dikutip dari Suara.com, pendukung Setan Merah julukan Manchester United, sudah tidak sabar menantikan aksi kembalinya Cristiano Ronaldo, sang megabintang yang sempat berpetualang di La Liga Spanyol dan Serie A Italia.

Namun, para penggemar Setan Merah harus bersabar mengingat pekan ini liga-liga top Eropa sedang diliburkan menyusul jeda internasional sesuai kalender FIFA.


Dilansir dari Sportbible, duel kontra Newcastle United pada pekan keempat Liga Premier Inggris musim ini bisa menjadi laga debut Ronaldo di Manchester United.

Namun demikian, terlepas dari pasti atau tidaknya Ronaldo akan bermain di laga tersebut, para penggemar sudah mengincar tiket laga Man United vs Newcastle.

Mengingat banyak rumor yang beredar jika Ronaldo bakal menjalani debut di laga tersebut, tiket pertandingan itu menjadi rebutan.

Dilaporkan Sportbible, tiket laga Man United kontra Newcastle bahkan sudah habis terjual meskipun bukan berarti penjualan sudah berhenti.

Baca juga: Kembali Pakai Nomor Punggung 7, Cristiano Ronaldo Ucapkan Ini pada Cavani

Baca juga:  Gegara Kehadiran Ronaldo di MU, Edinson Cavani Pilih Cabut ke Barcelona

Banyak layanan penjualan tiket non-resmi yang masih membuka lapak, salah satunya di situs StubHub dengan harga yang cukup fantastis.

Harga yang ditawarkan bisa mencapai 2500 poundsterling atau sekitar Rp 49 juta.

Pihak klub menyarankan para penonton untuk tidak membeli tiket yang dijual secara tidak resmi.

Dikarenakan banyak pihak yang menggunakan hal itu untuk melakukan penipuan, karena biasanya tiket yang dibeli dari situs tidak resmi tak bisa digunakan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sedang berbahagia usai menorehkan rekor sebagai pencetak gol sepanjang sejarah di kancah internasional bersama tim nasional Portugal.

Total 111 gol dilesakkan Ronaldo usai mencetak dua gol di laga Pra Piala Dunia 2022 melawan Irlandia, Kamis (2/9/2021).

Raihan tersebut menggeser legenda Iran, Ali Daei yang selama beberapa dekade mempertahankan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan 109 gol. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga