Deretan Fakta Menarik Sekuel Avatar 2: The Way Of Water yang Tayang Desember 2022

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 06 November 2022
0 dilihat
Deretan Fakta Menarik Sekuel Avatar 2: The Way Of Water yang Tayang Desember 2022
Film Avatar 2: The Way of Water akan tayang pada Desember 2022 mendatang, mahakarya James Cameron ini dilaporkan berdurasi total 3 jam 10 menit. Foto: Repro Suara.com

" 20th Century Studios telah merilis trailer dan poster baru untuk “Avatar: The Way of Water,” sekuel film karya James Cameron yang sangat dinantikan para penggemarnya "

KENDARI, TELISIK.ID - 20th Century Studios telah merilis trailer dan poster baru untuk “Avatar: The Way of Water,” sekuel film karya James Cameron yang sangat dinantikan para penggemarnya.

Avatar adalah film terlaris yang memenangkan Academy Award. Setelah penantian yang panjang, sekuel kedua film Avatar akan tayang di bioskop seluruh dunia pada Desember 2022 mendatang.

Berikut ini beberapa fakta menarik sekuel Avatar 2: The Way Of Water yang tayang pada Desember 2022 mendatang dilansir dari berbagai sumber.

1. Rilis setelah 13 tahun

Mengutip Suara.com jaringan Telisik.id, penonton Avatar harus menunggu selama lebih dari 1 dekade lamanya untuk bisa menyaksikan kisah lanjutan dari Jake dan Neytiri. 13 tahun lamanya penonton menanti bagaimana Pandora setelah peperangan dimenangkan Jake dan Neytiri. Akhirnya Avatar 2: The Way of Water akan resmi tayang pada 16 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Mengapa Saat Hujan Orang Cenderung Ngantuk? Ini Alasannya

2. Suguhkan pengalaman sinematik

Dilansir dari Kompas.com, sekuel dari film Avatar ini sejatinya akan menyuguhkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya, yang mana Cameron bakal membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah serta dibungkus dengan petualangan penuh aksi yang spektakuler.

3. Durasi 3 jam lebih

Avatar 2 durasinya lebih adalah 3 jam 10 menit. Sekilas film arahan James Cameron ini memang terlihat begitu lama, tapi kenyataannya hanya ada selisih sekitar 29 menit saja dari film pertama.

4. Syuting dalam Air

Baca Juga: Tuntaskan Verifikasi Faktual Parpol, KPU Jawa Timur Kumpulkan KPU Kabupaten dan Kota

Proses syuting yang dilakukan di dalam air yang menggunakan sebanyak 900 ribu galon untuk setiap adegannya. Proses pengambilan gambar yang dilakukan di dalam air menjadi salah satu alasan mengapa Avatar 2 membutuhkan waktu yang lama.

5. Akan ada 5 sekuel

Avatar menjadi proyek film fenomenal yang dikerjakan dengan penuh totalitas oleh James Cameron. James Cameron akan memproduksi, mengarahkan, dan menulis sekuel Avatar lainnya. Jika sesuai rencana maka Avatar 3, Avatar 4, dan Avatar 5 masing-masing akan dirilis pada 20 Desember 2024, 18 Desember 2026, dan 22 Desember 2028. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga