Di Hadapan Surya Paloh, Ali Mazi Sebut Nasdem Sulawesi Tenggara Bidik 3 Kursi DPR RI

Kardin, telisik indonesia
Senin, 31 Juli 2023
0 dilihat
Di Hadapan Surya Paloh, Ali Mazi Sebut Nasdem Sulawesi Tenggara Bidik 3 Kursi DPR RI
Ali Mazi menargetkan 3 kursi DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara di Pemilu 2024 mendatang. Foto: Kardin/Telisik

" DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara menarget menang besar, pada Pemilu 2024 mendatang, yakni membidik 3 kursi DPR RI "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara menarget menang besar, pada Pemilu 2024 mendatang, yakni membidik 3 kursi DPR RI.

Seperti disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, target 3 kursi DPR RI itu sudah sangat matang dan diyakini dapat diperoleh nantinya.

"Tidak muluk-muluk target kita. Itu sudah melalui hitung-hitungan yang matang," papar Ali Mazi saat orientasi bacaleg Nasdem yang dihadiri Ketum Surya Paloh di Kota Kendari, Senin (31/7/2023).

Baca Juga: Yakin Ganjar Pilih Sandi jadi Cawapres, PPP di Jatim Kerahkan Emak-Emak di Pemilu 2024

Gubernur Sulawesi Tenggara itu menerangkan, saat ini Nasdem punya 1 kursi di DPR RI, yakni Tina Nur Alam, namun ke depan banyak caleg berpotensi yang akan menerebut kursi, salah satunya adalah Kery Saiful Konggoasa yang merupakan Bupati Konawe.

Ali Mazi mengatakan, cara kerja para caleg DPR RI bakal dibagi menurut geografi Sulawesi Tenggara, yakni wilayah kepulauan sebanyak 8 kabupaten/kota dan daratan ada 9 kabupaten/kota.

"Dulu kita tidak punya apa-apa dan bukan sebagai gubernur. Tapi hari ini kita punya gubernur, masa kita tidak bisa urus 3 kursi DPR RI," ucap Ali Mazi diikuti tepuk tangan dari para caleg.

Sementara Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh membeberkan, jika Sulawesi Tenggara dapat meraih target 3 kursi DPR RI di Pemilu 2024, maka itu merupakan prestasi luar biasa.

Baca Juga: Profil Sahabuddin: Perjalanan Puluhan Tahun jadi Karyawan Swalayan hingga Duduk di Kursi DPRD Kendari

"Luar biasa bila berhasil mendapat 3 kursi di DPRD RI," beber Surya Paloh dalam sambutannya.

Surya Paloh mengatakan, dari berbagai tahapan pemilu yang dilalui dan berbagai kerja-kerja partai yang dikerjakan, telah mencapai suatu tingkat keberhasilan.

"Konsistensi perjuangan yang kita lakukan dari waktu ke waktu, tidak lah salah kalau kita sudah mendapatkan hasil dari apa yang sudah dikerjakan, yaitu kemenangan," ucapnya. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga